Baby Margareta Pacaran dengan Duda oleh SegiEmpatKisah kasih dari model cantik Baby Margareta mungkin tidak banyak diketahui oleh banyak kalangan, namun ternyata model yang kerap tampil di majalah khusus dewasa ini adalah mantan kekasih dari seorang presenter, aktor sekaligus komedian Chand Kelvin. Tidak banyak yang tahu jika mereka benar-benar menjalin hubungan asmara, sayangnya kisah cinta keduanya tidak berlangsung lama.

Kini Baby Margareta dan Chand Kelvin sudah berakhir ditengah jalan, namun Baby sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk move on dan menemukan kembali pacar yang baru. Siapa pacar baru Baby Margareta saat ini? Dari desas desus yang beredar sekarang ini kabarnya Baby Margareta pacaran dengan duda asal Kalimantan, benarkah?

Kabar kedekatan Baby dengan seorang duda asal Kalimantan yang kabarnya merupakan salah seorang pengusaha tambang mencuat saat Baby kepergok kencan bersama seorang pria di salah satu hotel mewah di Jakarta. Saat dimintai keterangan siapa sosok pria tersebut, Baby pun tidak membantah jika itu adalah pacar barunya yang bernama Henry Daniel Setya. Dalam kesempatan tersebut Baby juga menjelaskan jika kebersamaan mereka di hotel mewah tersebut adalah untuk bertemu dengan dua anak Henry.

Baby Margareta Pacaran dengan Duda oleh SegiEmpatLebih lanjut Baby Margareta juga mengatakan jika sebenarnya ia dan Henry sudah saling kenal sejak tahun 2010 yang lalu, namun baru belakangan ini keduanya resmi menjalin hubungan asmara. Baginya status Henry sebagai seorang duda bukan menjadi penghalang bagi mereka, yang penting ia mendapatkan kenyamanan dan itulah yang ia rasakan saat bersama Henry.

Kisah cinta keduanya pun sudah terlihat semakin serius, hal itu pula yang diamini oleh Henry. Menurutnya, dengan latar belakangnya sebagai seorang pengusaha maka ia akan berusaha sebaik-baiknya agar kisah cinta mereka bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius apalagi kedua putri mereka juga membutuhkan sosok Ibu.

Langgeng ya Baby dan Henry.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY