Ditengah kesibukannya menekuni bisnis kuliner, artis yang getol dikabarkan terlibat skandal hubungan gelap dengan Raffi Ahmad secara mengejutkan dikabarkan terancam  tiga tahun penjara, ada apa?

Nampaknya perseteruan diantara Ayu dan Enji mantan suaminya terkait masalah anak terus bergulir. Seperti yang kita tahu, Enji getol untuk bertemu dengan putrinya dari hasil pernikahan dengan Ayu, namun Ayu bersama keluarganya bersikeras untuk tidak mempertemukan Bilqis dengan Enji. Bahkan keluarga Ayu sempat mengatakan kalau Bilqis bukanlah putri Enji.

Ayu Ting-Ting Terancam Pidana 3 Tahun oleh SegiEmpatKesan Ayu Ting-Ting yang seperti menutup akses Enji untuk bertemu dengan Bilqis ternyata diancam dengan langkah hukum oleh KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Menurut Erlinda selaku Kepala Divisi Sosialisasi KPAI mengatakan jika terkait kasus tersebut ada juncto pidananya, dimana tertuang jika anak tidak diberikan akses bertemu maka salah satu pihak akan bertanggung jawab dengan sanksi pidananya.

“Ada juncto pidananya jika anaknya dilakukan diskriminasi, ditelantarkan, tidak diberikan akses bertemu, maka salah satu pihak akan bertanggung jawab dengan pidananya. Lumayan ya kurang lebih tiga tahun (kurungan)” kata Erlinda.

Hanya saja hal tersebut tergantung dari pihak Enji sendiri sebagai pihak pelapor, jika memang ia ingin melanjutkan kasus ini maka bukan tidak mungkin Ayu Ting-Ting akan terkena sanksi 3 tahun kurungan.

“Akan ada upaya hukum, tapi kami serahkan seratus persen ke pihak Enji. Kami akan berkoordinasi, melihat yang melaporkan adalah pihak dari Enji. Kalau misalnya pihak dari Enji ingin melakukan hal tersebut ya kita lakukan, tapi kalau tidak, kita close kasusnya” sambungnya.

Namun meski begitu, Erlinda berharap agar hal tersebut tidak harus terjadi. Ia berharap agar Ayu Ting-Ting dapat melunakkan hatinya dan memberikan kesempatan pada Enji untuk bertemu dengan Bilqis.

“Kami berharap bisa mengetuk hati mereka kembali, kami yakin Ayu sebagai publik figur, mudah-mudahan akan jadi contoh yang baik” tambahnya.

Sementara itu, meski Ayu terancam penjara, ia sepertinya tidak terlalu ambil pusing. Seperti yang ia unggah di akun sosmednya, Ayu sedang gencar untuk promo bisnis kuliner barunya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY