Ayu Ting-Ting dengan Husein Idol 1 oleh SegiEmpatBeberapa waktu belakangan ini salah seorang penyanyi cantik Ayu Ting-Ting sedang menjadi bahan perbincangan yang hangat ditengah-tengah kalangan masyarakat tanah air. Pasalnya, bereda kabar jika pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut sedang menjalin hubungan asmara dengan salah seorang penyanyi rock jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesia Idol’ Husein Alatas.  Seperti yang kita ketahui penyanyi dangdut yang merupakan mantan istri dari Henri Baskoro saat ini memang sedang dekat dengan Husein Idol. Kedekatan tersebut mulai berhembus kencang di media saat Husein terlihat memberikan sebuah cincin spesial kepada Ayu tepat di hari ulang tahunnya.

Husein memang secara terang-terangan mengakui ketertarikannya dengan Ayu, bahkan belum lama ini foto-foto mesra keduanya telah beredar di jejaring sosial yang begitu jelas memperlihatkan perihal kedekatan yang saat ini tengah mereka jalani. Namun Ayu dengan tegas menepis kabar jika saat ini dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan Husein. Nampaknya pengalaman pahitnya dicampakkan oleh seorang pria masih sangat membekas di hati dan pikirannya. Hal tersebut pun diakui oleh pelantuk ‘Sik Asik’ tersebut, menurutnya hingga saat ini ia belum memikirkan untuk memiliki seorang kekasih pria. Bahkan dalam kesempatannya tersebut ia juga mengatakan jika dirinya belum siap untuk kembali membuka hatinya kepada seorang pria.

Lantas bagaimana dengan kedekatan Ayu Ting-Ting dengan Husein Idol yang beberapa kali tertangkap kamera? Menanggapi hal tersebut ia mengatakan jika sebenarnya  foto-foto tersebut hanya sekedar candaan. Begitupun dengan hadiah cincin yang diberikan Husein saat ia berulang tahun. Namun ia pun tidak bisa memberikan jaminan yang pasti jika kedepannya ia tidak akan menjalin hubungan spesial dengan Husein, yang jelas untuk saat ini ia masih memfokuskan diri pada karir dan juga buah hatinya Bilqis Humairah Razak. Tidak hanya itu Ayu juga mengatakan saat ini dirinya terlebih dulu ingin membangun kehidupannya bersama buah hati.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY