Ayu Ayunda Siap Beradegan Hot oleh SegiEmpatBerkarir sebagai seorang aktris mungkin kini menjadi keingian banyak kalangan. Dengan penghasilan yang besar serta kemewahan yang ditawarkan membuat beberapa kalangan sangat memimpikan untuk jadi selebriti. Namun tentu berkarir di dunia akting bukanlah hal yang mudah, pasalnya selain harus ditunjang dengan kemampuan dan bakat yang besar tentu totalitas pun menjadi hal utama. Hal tersebut pula yang sangat disadari oleh artis cantik yang satu ini. Tergolong sebagai aktris muda sosok Ayu Ayunda mungkin masih cukup asing bagi beberapa kalangan masyarakat tanah air. Namun sebenarnya sejak tahun 2012 yang lalu Ayu Ayunda yang juga merupakan seorang model ini sudah cukup sering tampil di film-film FTV. Seperti saat Anda sering memimpikan mantan, sesering itu pula artis wanita ini muncul di layar kaca.

Aktris yang sekaligus merupakan model seksi Ayu Ayunda memang masih terhitung sebagai salah seorang artis pendatang baru. Hal tersebut pun membuatnya sadar jika dirinya harus benar-benar total dalam melakoni adegan, bahkan diakui jika Ayu Ayunda siap beradegan hot. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ayu ditengah-tengah kesibukannya. Dalam keterangannya seperti yang dilansir dari salah satu media ternama, Ayu mengaku jika saat ini dirinya sangat antusias setelah mendapat tawaran untuk tampil di film layar lebar. Meski diakuinya ia hanya mendapat peran kecil di film ‘Misteri Kawin Kontrak’namun hal tersebut tidak membuatnya gugup. Ayu mengaku sudah sangat siap dengan semua adegan yang akan ia lakoni termasuk jika dirinya harus beradegan “nakal”.

Ayu Ayunda Siap Beradegan Hot oleh SegiEmpatAntusiasme Ayu tersebut tentu mengundang sedikit kontroversi di berbagai kalangan. Pasalnya, seperti yang kita ketahui sejumlah aktris senior sebelumnya sempat mendapat kritikan pedas dari berbagai kalangan masyarakat tanah air karena dinilai terlalu berani beradegan hot. Sebut saja Uli Auliani, Dewi Perssik dan juga Julia Perez atau Cynthiara Alona.

Namun meski mengaku berani beradegan hot, Ayu Ayunda sendiri mengatakan jika ia akan mengambil adegan tersebut selama itu masih berada di batas kewajaran. Akankah Ayu Ayunda juga mendapat kecaman karena adegan “nakal”-nya? Kita tunggu saja aksinya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY