Artis VA Terlibat Narkoba oleh SegiEmpatJeratan hitam narkoba sepertinya masih menjadi “hantu” di kalangan selebriti tanah air. Pasalnya nama-nama artis yang harus diamankan oleh pihak kepolisian lantaran terlibat narkoba semakin bertambah. Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu, pihak kepolisian kembali mengamankan seorang artis tanah air lantaran terlibat narkoba, dari desas desus yang beredar artis yang berinisial VA tersebut adalah Vanessa Angel.

Namun, secara resmi pihak Vanessa sendiri telah menegaskan jika dirinya tidak terlibat narkoba apalagi sampai diamankan oleh petugas kepolisian. Lantas siapa artis berinisial VA tersebut?

Kasus penangkapan artis VA yang terlibat narkoba pun semakin misterius, terlebih lagi kala itu pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait penangkapan artis VA. Namun, baru-baru ini pihak kepolisian Jakarta Selatan melalui Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan membenarkan kabar jika pihaknya telah sempat mengamankan seorang artis lantaran terlibat narkoba. Bahkan menurutnya, artis VA tersebut positif menggunakan narkoba jenis happy five. Namun saat dibekuk di tengah jalan artis tersebut dilepaskan karena pihak kepolisian tidak berhasil menemukan barang bukti. Meski begitu pihak kepolisian pun tetap melakukan rehabilitasi kepada artis tersebut.

Meski akhirnya memberikan jawaban perihak penangkapan artis VA terlibat naroba, pihak kepolisian sama sekali tidak memberikan keterangan terkait sosok artis berinisial VA tersebut. Tak pelak kurangnya informasi terkait artis VA, sampai sekarang ini sosok artis VA yang diamankan oleh pihak kepolisian lantaran positif mengkonsumsi narkoba masih menjadi misteri bagi banyak kalangan, terlebih lagi artis Vanessa Angel yang sempat digosipkan sebagai artis VA telah membantah gosip tersebut.

Bila memang Vanessa Angel bukan artis VA lalu siapa sebenarnya artis VA yang diamankan kepolisian? Mungkin waktu akan menjawabnya.

Menurut kamu siapa?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY