Wafat atau kematian adalah merupakan sebuah hal yang bersifat rahasia, dan sebuah hal yang sangat mustahil untuk diketahui bagi seorang manusia. Satu-satunya yang tahu mengenai kematian adalah sang pencipta.

Hal tersebut tentuny berlaku bagi siapa saja manusia yang hidup di muka bumi. Bahkan, seorang selebriti pun tentunya tidak dapat mengetahui kapan ajal itu akan datang menjemput, dan tentunya datangnya ajal akan berbeda-beda. Kadang kematian datang dari sebuah tragedi yang cukup memilukan atau karena sakit dan lainnya.

Namun, satu hal yang perlu digaris bawahi, adalah dari mana pun datangnya, itu hanyalah merupakan sebuah jalan yang harus ditempuh. Meski harus merasakan penderitaan yang sangat menyakitkan.

Berikut 4 selebriti tanah air, yang meregang nyawa dari sebuah kecelakaan yang cukup memilukan.

1. Ustadz Jeffry Al Buchori

Foto Ustadz Jeffri Al Buchori oleh segiempatWafatnya Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang kerap disapa Uje, tentunya masih sangat jelas dalam ingatan seluruh masyarakat dalam negeri. Pendakwah yang mengawali kariernya sebagai seorang musisi ini, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at 26 April dini hari. Setelah sebuah tragedy kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa sang Ustadz. Motor yang ia kendarai menghantam sebuah pohon yang berada ditepi jalan, dan terlempar beberapa meter. Tragedi ini meruakan sebuah tragedi yang tentunya sangat memilukan bagi seluruh kalangan tanah air.

2. Sophan Sophian

Foto Sophan Sophian oleh segiempatAktor senior yang juga aktif sebagai seorang politisi, Sophan Sophian juga harus meregang nyawa akibat sebuah tragedi kecelakaan pada Mei 2008. Aktor yang tenar di tahun 80 an, ini menghembuskan nafas terakhir, setelah dirinya terlibat kecelakaan yang cukup mengerikan di tengah dirinya menadakan sebuah touring dalam rangkan hari Kebangkitan Nasional.

3. Adi Firansyah

Foto Adi Firansyah oleh segiempatAktor tampan, Adi Firansyah juga harus meregang nyawa, setelah dirinya mengalami kecelakaan yang cukup parah, di daerah Bekasi. Adi sendiri akhirnya menghembuskan nafas terakhir, setelah mengalami lukan yang cukup parah dibagia kepala dan juga bagian dada, akibat bertabrakan dengan sepeda motor lainnya, pada tahun 2006.

4. Valia Rahma

Foto Valia Rahma oleh segiempatTragedi yang juga masih cukup melekat dalam ingatan yakni, tragedi kecelakaan yang dialami oleh presenter cantik dan juga seorang pemain seinetron, Valia Rahma, yang juga membuatnya harus menyerah dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir, setelah menjalani perawatan yang cukup intensif dari pihak rumah sakit, setelah dirinya mengalami insiden kecelakaan pada awal Januari 2012.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY