Soal hiburan sebenernya kita sih gak bakal pernah kehabisan talenta, karena dari dulu sampai sekarang talenta-talenta di dunia hiburan bakal selalu bermunculan. Cuma ya gitu deh kadang mah talentanya melebihi ekspektasi, yang udah digadang-gadang bakal jadi artis papan atas tapi bisanya Cuma sensasi haha.

Cuma serius nih, sebenernya kita punya banyak talenta kok apalagi sejak munculnya istilah selebgram yang diakui atau enggak yang jadi selebgram itu adalah mereka-mereka yang dari segi karir di dunia hiburan gak tenar-tenar amat. Seperti salah satunya Ratry Princessa Putri.

Maaf-maaf aja sih kalau kesinggung Cuma emang kamu pernah denger namanya jadi pemeran film? Pernah ngeliat dia jadi bintang iklan? Atau pernah ngeliat dia main film layar lebar? Belum pernah kan? tapi saya pribadi sih tetep mengagumi doi, soalnya dari segi kecantikan doi ini cakep juga, udah gitu lumayan seksi lah.

Kenapa? gak sabar pengen ngebuktiin langsung? Haha lo mah kalau soal gituan paling depan. Ya udah nih buktiin deh lewt video Ratry Princessa Putri di instagram pribadinya, yang kita post yang paling banyak dilihat aja ya, udah tahu kan kenapa banyak yang ngeliat?

Nah lho vroh! Katanya doi sendirian di kamar tuh! Minta temenin lagi, padahal belum tahu aja ya kalau dia sih kayak kamu yang sendirian juga, jangankan di kamar, di kantin, di kafe apalagi di malam minggu sendirian juga bhahaha.

View this post on Instagram

Video by @shinyoshining

A post shared by Ratry Princessa (@ratriputri91) on

Doi ini seorang model, yang kalau diliat dari videonya sih kamu udah tahulah ya doi termasuk model kayak gimana, atau jangan-jangan kamu udah . . .

Yup seperti kebanyakan model, doi sering juga tuh berkolaborasi ama model lain. Ya gak tahu juga sih kolaborasinya dalam rangka apa, mungkin buat iklan sabun? Kok tiba-tiba ingat sabun ya?

View this post on Instagram

Thx @coco_royco

A post shared by Ratry Princessa (@ratriputri91) on

Awas! Entar jadi tiba-tiba nyari sabun nih haha.

View this post on Instagram

Uget uget 😅by @coco_roico

A post shared by Ratry Princessa (@ratriputri91) on

Hmm, biasanya sih angkatan 90-an ngerti banget nih ama backsoundnya, yang suka ada di adegan gituan hahaii.

View this post on Instagram

No caption, tonton aja deh 😁

A post shared by Ratry Princessa (@ratriputri91) on

Dari beat lagunya sih pas banget ama transisi gambar, bener kan? kenapa gak ngeh ya? iya deh iya kit amah ngerti kalau kamu bisanya Cuma fokus ama gambar haha.

View this post on Instagram

malem minggu goyang yukk bareng @djratryp

A post shared by Ratry Princessa (@ratriputri91) on

Tuh mblo! Malam minggu itu waktunya buat goyang! Masa kamu malam minggu goyangnya pake tangan? Huss! Maksudnya main game sendiri kamu mah ngeres aja. Tapi bisa juga sih kan jomblo bhahaha.

Kamu suka juga lagunya? suka ama lagu apa ama gambarnya hayoo? Hmm tapi kok ngeliatnya kayak cacing kesirem air panas ya? menggeliat amat haha.

Well, gimana vroh? Kurang greget ya? tapi kalau dihitung-hitung sih lumayan lah, seenggaknya ada yang jadi hiburan di tengah kesendirian kamu walaupun Cuma sesaat tssaahh.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY