Setiap kali para artis K-Pop tampil di atas panggung selalu ada penggemar yang kerasukan, saking histerisnya sampai sulit dibedakan antara teriak bahagia atau sedang kerasukan. Untungnya sih gak ada penonton bayaran yang teriak-teriak “lalalala yeyeyeyey lalalalal”.

Memang wajar para penonton berteriak histeris saat artis idolanya tampil, apalagi kan bisa melihatnya langsung bukan sekedar di layar kaca atau laptop sampai tengan malam. Tapi mungkin kita sendiri tidak pernah menyangka kalau para artis idola kita termasuk para artis K-Pop, membutuhkan persiapan matang sebelum menghibur kita semua. Bahkan kadang meski persiapan pun dirasa sudah maksimal, ada kalanya aksi panggung tidak berjalan mulus.

Selalu saja ada kejadian yang “diluar dugaan” meski mungkin beberapa kejadian sengaja diskenariokan demi mengundang perhatian. Seperti yang dialami oleh 7 artis K-Pop berikut ini, saat menghibur para penggemarnya di atas panggung mereka harus menanggung malu lantaran kejadian yang mereka alami. Ada yang terpeleset, terjatuh karena tidak sengaja, sampai pakaian dalamnya melorot. Siapa saja? Berikut 7 video memalukan artis K-Pop saat manggung.

Asik “Goyang” Bra Eunjin DIA Melorot sampai Perut

Eunjin yang merupakan salah satu personil girlband DIA, nampaknya benar-benar harus menanggung malu di depan para pendukungnya. Bagaimana tidak, mungkin karena terlalu asik goyang, bra yang ia gunakan sampai harus melorot ke perutnya.

Kejadian tersebut terjadi baru-baru ini, tepatnya pada 3 Mei kemarin. Eunjin sendiri sebenarnya cukup sadar kalau bra yang ia gunakan melorot sampai ke perutnya. Karena seperti yang terlihat pada video di atas, Eunjin sempat berusaha untuk memperbaiki bra-nya. Tapia pa boleh buat kejadian tersebut sudah terlanjur terjadi. Saya sih penasaran, apakah memang karena saking asiknya atau karena bra yang dia pakai kebesaran atau “itunya” yang kekecilan? Ahhh sudahlah, nikati saja videonya.

Mungkin Taeyeon Tidak Melihatnya

Beda lagi dengan yang dialami oleh Taeyeon. Artis K-Pop yang satu ini memang sudah resmi hijrah dari girlband SNSD, tapi tentu ia punya kenangan tersendiri saat bersama SNSD. Bukan karena popularitasnya tapi sebuah insiden memalukan yang ia alami pada tahun 2014 lalu.

Seperti yang terlihat pada video di atas, saat SNSD akan turun panggung Taeyeon seperti tak sadar kalau ada space kosong diantara panggung, dan akhirnya ya mungkin juga karena sibuk menyapa fans-nya ia sampai terjatuh ke dalam lubang.

Mungkin Nam Ji Hyun Terlalu Energik Sampai Pengait Bra-nya Lepas

Insiden memalukan yang dialami Eunjin pada 3 Mei kemarin, nampaknya bukan kali pertama dialami oleh para artis K-Pop. Nam Ji Hyun yang merupakan anggota girlband ‘4Minute’ juga sempat mengalami kejadian yang hampir sama. Bedanya bra Ji Hyun tidak sampai melorot seperti Eunjin.

Video Memalukan Artis K-Pop oleh SegiEmpatYa, sayang sih gak ada videonya. Tapi mungkin Nam Ji Hyun memang terlalu energik saat bergoyang. Lihat saja, saking enerjiknya pengait bra-nya sampai terlepas. Kejadian itu terjadi saat ia bersama girlband-nya tampil di acara Music Bank beberapa waktu lalu. Meski tidak sampai terlepas insiden tersebut tentu memberikan kita pelajar kalau “memasang pengait bra itu tidak gampang ya”.

Bukan Memalukan Sih Tapi Cukup Miris

Apa yang dialami oleh Nam Ji Hyun saat tampil bersama girlbandnya mungkin tertutupi dengan paras cantiknya. Tapi kalau berbicara mengenai paras cantik, insiden yang dialami oleh Subin yang merupakan anggota personil ‘Dal Shabet’ cukup mengganggu paras cantiknya. Bagaimana tidak, karena insiden tersebut Subin harus mendapat 16 jahitan pada gusi dan mulutnya. Seperti apa kejadiannya? Berikut videonya.

Sepertinya apa yang dialami Subin sama seperti Taeyeon, terlalu asik goyang dia tidak sadar kalau di dekatnya ada lubang yang menganga dan bagian wajah pun mendarat mulus tepat di bagian sudut. Kebayang gak bagaimana rasanya? Miris kan. Tapi memang sih cantiknya tidak sampai hilang, kan ada oplas.

Bora ‘Sistar’ Bikin Ngilu

Para artis K-Pop nampaknya harus lebih waspada saat tampil di atas panggung, kalau perlu meminta panitia untuk menyiapkan panggung yang dapat memberikan “rasa aman” bagi mereka. Pasalnya insiden terjatuh di atas panggung seperti kejadian yang berulang, awalnya mungkin dianggap tidak sengaja tapi kalau sudah terlalu sering?

Seperti halnya Bora ‘Sistar’, artis K-Pop yang cukup tenar dengan keseksiannya ini berulangkali terjatuh di atas panggung. Tapi nampaknya kalau video ini diperlihatkan, ia mungkin sadar kalau insiden tersebut merupakan insiden plus-plus. Kenapa harus plus-plus? Lihat sendiri deh, bikin ngilu!

Gimana bikin ngilu kan? Pas di muka lagi duh.

Suzy ‘Miss A’

Mungkin saja para penggemar cewek Lee Min Ho tersenyum lebar dengan insiden yang dialami oleh Suzy, biasanya sih saking gak terimanya idola direbut cewek lain. Kekasih Lee Min Ho ini terjatuh di atas panggung saat membawakan lagu ‘let it go’.

Kasihan sih apalagi jatuhnya pas di sudut tangga sampai berdarah gitu, tapi harus diakui kalau Suzy adalah artis yang profesional. Meski harus menahan rasa sakit Suzy tetap berusaha tampil maksimal. Mengagumkannya lagi suaranya tetap sama seperti sebelum terjatuh, meski kita sendiri gak tahu itu suara aslinya atau ….. ah sudahlah.

Saking Kompaknya Personil GFRIEND Sampai Harus Jatuh Bergantian

Bukan Cuma satu tapi hampir semua personil girlband GFRIEND mengalami insiden yang sama di atas panggung. Secara bergantian personil GFREIND terjatuh saat tampil di acara SBS.

Menurut situs resmi mereka, insiden yang terjadi pada tahun 2015 itu disebabkan karena kondisi panggung yang licin setelah area konser diguyur hujan.

Harus diakui kalau mereka semua adalah artis-artis profesional, karena meski mengalami insiden memalukan mereka tatap melanjutkan performance di atas panggung. Meski harus berdarah-darah seperti Suzy plus menahan rasa malu di depang penggemarnya. Atau mungkin memang disengaja ya? Entahlah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY