Ngomongin masalah girlband Korea biasanya sih cowok-cowok pada demen. Gimana gak demen kalau para personilnya emang bening-bening, cantik plus seksi. Ya Cuma “beningnya” mereka emang gak selalu ori sih alias kw super hehe, udah kayak barang aja ya?

Jujur sih saya gak gitu favorit sama yang namanya girlband atau boyband, soalnya mereka itu ngandelin tampang aja giliran disuruh nyanyi malah Cuma ngandelin lip sync. Tapi ya kalau pantengin  yang bening-bening emang asik sih, itu kayak ngeliat “ikan mas” gede di kanal (ikan mas beneran ya bukan yang dekat WC umum itu). Apalagi sekarang kan udah makin banyak girlband Korea yang bermunculan, jadinya kalau lagi stres kan lumayan tuh buat ngehibur diri hehe. Udah gitu, makin seksi lagi.

Jaman sekarang emang girlband Korea itu udah kayak di pasar Ikan, banyak banget! Saking banyaknya nama girlband mereka pun makin unik juga. Ada yang namanya 4L, AOA sampe yang EXID, unik kan? Gak sekalian aja bikin nama Titan Boa atau pintu keluar.

Ya mungkin sih nama itu emang sengaja dibikin unik biar gampang diingat fans plus jadi daya tarik tersendiri. Namanya persaingan emang kalau gak pintar-pintar ngebuat hal yang beda pasti bakal tersingkir. Nah, selain ngandelin nama yang unik sekarang girlband Korea pun udah mulai ngandelin konsep yang super seksi, mungkin sasaran pasarnya emang di khususkan buat kaum cowok ya.

Tapi karena konsepnya yang super seksi itu, video klip mereka harus diboikot oleh beberapa stasiun televisi kenamaan di Korea. Udah kayak di tanah air ya dikit-dikit boikot, mungkin emang supaya cowok-cowok yang udah kayak baboon sange gak dikit-dikit ngecr**t haha. Well, langsung aja deh nih video klip girlband Korea yang diboikot karena dianggap vulgar.

Video Klip Girlband 4L Berjudul ‘Move’

Para penggemar girband Korea, pastinya gak asing lagi dengan girband yang satu ini. Maklum sih karena girlband yang terbentuk tahun 2014 ini memang sempat sangat tenar. Dengan beranggotakan 4 cewek-cewek yang super bening 4L (bukan lemah, letih, lesu, lunglai ya) yaitu Yeseul, Chany, Jayoung dan j-na ini sempat merajai tangga musik di Korea.

4L ini juga dikenal sebagai girlband yang super seksi, udah kebukti sih apalagi video klip mereka yang berjudul move, yang sampai harus diboikot karena dianggap vulgar. Pada penasaran kan sama video klipnya? Nih saya kasih dah. Karena emang kebetulan girlband ini sudah bubar sejak tahun 2016 lalu, jadi dipastikan mereka tidak lagi berkarya.

Video Klip Girlband EXID Berjudul ‘Up and Down’

Sampai sekarang girlband ini terhitung sudah 5 tahun menghinasi industri musik Korea yang kepopulerannya bahkan sudah sampai ke tanah air. Meski gak kayak SNSD sih, yang saking tenarnya malah disebut sebagai lambang seks.

Tapi girband yang dihuni 5 cewek-cewek cantik dan seksi bernama Solji, LE, Hani, Hyelin dan Jeonghwa ini juga gak kalah seksi sih. Saking seksinya video klip mereka yang berjudul ‘Up and Down’ juga sempat di boikot. Mungkin sih ngelambangin orang yang lagi “gituan” makanya diboikot, ya mungkin aja sih. Lengkapnya nilai sendiri deh, nih video klipnya.

Video Klip Girlband Hello Venus Berjudul ‘Wiggle Wiggle’

Mungkin karena nama Hello Kitty udah duluan tenar, biar beda jadinya diganti jadi Hello Venus, hehe becanda gak usah kayak kanebo kering deh haha.

Girlband ini juga udah lama malang melintang di industri musik Korea, seangkatan sama EXID deh. Well, girlband yang beranggotakan Alice, Nara, Lime, Yooyoung, Seoyoung dan Yeoreum ini juga gak kalah seksinya. Apalagi kalau ngeliat video klip mereka yang judulnya ‘Wiggle Wiggle’. Nih liat sendiri kenapa sampe di boikot.

Video Klip Girlband  AOA Berjudul ‘Miniskirt’

Tahun 2012 kayaknya sih sebagai tahun kebangkitan girlband di Korea, soalnya di tahun ini banyak banget muncul girlband baru, dan salah satunya adalah girlband ini.

AOA juga tergolong lama di kancah musik Korea, bahkan girlband yang beranggotakan Jimin, Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun dan Chanmi ini juga tenar di tanah air. Ya apalagi kalau bukan karena bening-beningnya, saking beningnya cewek-cewek aja pada suka apalagi cowok. Tapi video klip girlband ini juga sempat diboikot karena dianggap vulgar yaitu video klip yang judulnya ‘Miniskirt’, nih videonya.

Video Klip Girlband Stellar Berjudul ‘Vibrato’ dan ‘Marionette’

Girlband ini sempat “mati suri” di kancah musik Korea, mereka tenggelam seiring banyaknya girlband baru yang muncul kayak kutil. Iya kayak kutil, yang munculnya Cuma kecil tapi selalu diperhatikan.

Tapi beberapa waktu lalu girlband beranggotakan Gayoung, Minhee, Hyoeun, Soyoung dan Jeonhyul kembali jadi perbincangan setelah merilis album terbaru mereka, apalagi mereka langsung mendobrak dengan penampilan seksinya. Gak tanggung-tanggung dua video klip mereka berjudul ‘Vibrato’ dan ‘Marionette’ di boikot karena dianggap vulgar. Buktiin langsung deh, nih videonya.

Video Klip Girlband Girl’s Day Berjudul ‘Something’

Girlband yang satu ini kayaknya sih gak perlu di perkenalkan lagi, karena emang mereka udah lumayan tenar di tanah air. Apalagi buat remaja-remaja yang baru tumbuh bulu.

Ya mereka pasti bening-bening sob, mulai dari Sojin, Yura, Minah sampe Hyeri itu beningnya udah kayak lam lilin yang bening-bening buram gitu hehe. Apalagi kalau patengin video klip mereka yang judulnya ‘Something’.

Saya sih bingung vulgarnya dimana ya?

Video Klip Gain Berjudul ‘Paradise Lost’

Penyanyi solo yang juga dikenal dengan nama Baby-G ini juga sempat mengalami nasib yang sama, singlenya yang berjudul ‘Paradise Lost’ diboikot oleh beberapa stasiun televisi di Korea lantaran dianggap vulgar. Se vulgar apa sih?

Hmm kalau dilihat dari video klipnya di atas, emang sih ada yang lumayan “ngebuka”, tapi menurut kamu vulgar gak?

Video Klip Girlband Dal Shabet Berjudu ‘Joker’ dan ‘Be Ambitious’

Seperti girlband Stellar, girlband Dal Shabet yang beraggotakan Serri, Ah Young, Woohe dan Subin ini juga sempat mati suri. Tapi baru-baru ini mereka menghentak dengan lagu-lagu baru mereka.

Tapi karena terlalu seksi dua video klip mereka sampe harus diboikot lantaran dianggap mempertontonkan goyangan vulgar yaitu video klip ‘Joker’ dan ‘Be Ambitious’.

 

Menurut kamu vulgar gak? mungkin pada jawabnya enggak nih, tapi enggak karena doyan ngeliatnya atau enggak karena Cuma sedikit? Hayoo ngaku hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY