Tyas Mirasih dan Syamsir Alam Siap Menikah 2 oleh SegiEmpatKisah cinta dari kalangan selebriti dengan seorang pemain sepakbola sepertinya tidak hanya terjadi di luar negeri. Pasalnya saat ini beberapa pemain sepakbola yang berkarir ditanah air juga diketahui memiliki kekasih dari kalangan artis, sebut saja beberapa nama selebriti seperti Julia Perez dan Kiki Amalia yang sempat menjalin kisah cinta dengan pesepakbola tanah air. Namun terlepas dari kedua nama tersebut daya tarik dari kecantikan dan juga keseksian aktris Tyas Mirasih sepertinya mampu meluluhkan hati seorang pemain sepakbola muda Syamsir Alam.

Saat ini Tyas Mirasih dan Syamsir Alam memang telah menjadi rahasia umum jika keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Bahkan nampaknya pria kelahiran 6 Juli 1992 yang merupakan salah seornag pemain bintang di klub Sriwijaya FC tersebut akan menjadi pria yang terakhir dalam petualangan cinta Tyas. Seperti yang kita ketahui aktris cantik berusia 27 tahun tersebut dikenal sebagai seorang selebriti yang sering gonta ganti pasangan, sebut saja beberapa nama aktor seperti Raffi Ahmad, Kaith Foo hingga mantan vokalis grup band Samson Bams pernah singgah di hati Tyas.

Sepertinya setelah melakukan petualangan cinta dengan beberapa pria Tyas sendiri sepertinya sudah menemukan sosok pria yang terakhir untuk dirinya yaitu Syamsir. Bahkan kabarnya Tyas Mirasih dan Syamsir Alam siap menikah. Kabar tersebut diakui sendiri oleh Syamsir, bahkan menurutnya meski saat ini kisah cintanya dengan Tyas baru berusia 6 bulan tapi ia sudah mantap menikahi kekasihnya tersebut meski mereka harus terpaut usia yang cukup jauh. Bahkan dalam kesempatannya tersebut Syamsir juga mengatakan bahwa rencananya tahun depan ia akan segera mempersunting kekasihnya tersebut. Keseriusan Syamsir untuk meminang kekasihnya terlihat jelas saat Tyas berulang tahun. Pasalnya saat itu Syamsir menghadiahi Tyas dengan sebuah cincin, namun mengenai waktu yang tepat ia belum mau berbicara banyak. Karena menurutnya saat ini kedua keluarga masih dalam tahap pembicaraan mengenai rencana pernikahan mereka.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY