Nama-nama artis sekaliber Sule, Tukul, Dian Sastrowardoyo atau Titi Kamal sih udah gak diragukan lagi ketenarannya. Yang udah pastilah kalau mereka ada di tempat publik bakal dikerumunin masyarakat biasa. Entah itu sekedar nyapa, ngobrol biasa dan yang pasti foto bersama.

Emang sih sekarang mereka-mereka itu udah mulai tersaingi dengan artis-artis muda pendatang baru, yang istilahnya lebih seger dari para pendahulunya.

Ngomong-ngomong soal artis pendatang baru, pada ngeh gak sih kalau artis-artis sekarang itu atau istilahnya “jaman now” gampang banget terkenal? Gak perlu bakat yang penting cantik, sekali nongol pasti bakal langsung tenar. Unik kan?

Makanya Cuma di Indonesia aja 5 tipe artis yang bakal langsung tenar meski pendatang baru.

Artis yang Orangtuanya juga Artis

Kalau kamu lahir dari rahim seorang Ibu yang kerjanya jadi artis, kamu bakal beruntung banget! Karena meski kamu gak nurunin bakat orangtuamu dijamin deh kamu bakal jadi artis tenar. Jangankan udah gede, baru dilahirin aja udah terkenal tuh.

Artis yang Makin “Di Bawah Standar” Makin Terkenal

Kalau kamu pikir jadi artis itu mesti cakep kamu salah sob! karena sekarang meski kamu “di bawah standar” kamu bisa jadi artis terkenal sob! bahkan nih makin di bawah standar tampangmu kamu makin terkenal. Gak perlu bakat deh yang penting kamu sial mental plus punya kepedean yang kerasukan.

Artis yang Pernah Nikah dengan Artis

Tipe kayak gini sih awalnya ya bukan siapa-siapa, jangankan bakat dikenal aja kagak! Cuma karena doi nikah sama artis (gak perlu yang cakep sih yang biasa-biasa aja atau bahkan di bawah standar) terus cerai, ehh besoknya jadi artis. Ya kayak gitu deh tipe yang ini, yang mau dibilang aji mumpung sih bisa dibilang enggak bisa juga.

Artis yang “Cerdas” Buat Sensasi

Sekarang mah bakat itu gak penting! yang penting itu PD plus tiap tahun ya adalah tiga bulan sekali bikin sensasi. Ya kayak tipe artis ini, yang emang sadar dengan realita kalau buat terkenal itu Cuma butuh sensasi gak perlu jago nyanyi apalagi tiap hari tampil di TV.

Artis yang Tampangnya Oke

Tipe kayak gini bisa dibilang gabungan sob! yang gak Cuma cantik aja tapi juga punya tampang oke karena jago dandan plus berani tampil seksi. Kalau udah punya itu semua sih dijamin deh bakal langsung tenar, plusnya lagi entah itu waktu doi lagi nyanyi atau lagi akting orang-orang liatnya “jago banget” padahal sih belum tentu. Kayak siapa? Hmm gak usah sebut nama deh, pasti udah pada tahu sendiri. Ya sebut saja “Duo Sendal” emang jago nyanyi? Kagak! Tahunya mah Cuma lompat-lompat gak jelas.

Well, ya sekarang sih jadi artis itu emang gampang biar gak ada bakat tapi kalau punya itu semua dijamin deh bakal langsung tenar. Cuma ya gitu biasanya sih tipikal kayak gitu ujung-ujungnya bakal kayak orang lagi flu yang “cairan di hidungnya” timbul tenggelam haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY