Mungkin gak sih kamu salah satu orang yang anti banget buat berobat? Atau bahkan paling gak suka minum obat, ya kalau gak sakit sih emang gak perlu rasanya ya gak?

Cuma mungkin ceritanya bakal beda kalau yang meriksain kamu waktu lagi sakit bukan lagi diperiksa ama dokter senior yang udah penuh uban, rada botak, keriput sana-sini dengan kacamata kecil yang selalu lengket di idung dan ditemani ama suster yang gak kalah “seniornya”. Melainkan kamu diperisa ama seorang dokter muda dengan paras rupawan, tubuh bak model pakaian dalam plus wangi yang semerbak dan sesekali menawarkan pemandangan yang bikin seger.

Kamu-kamu pasti udah ngeh deh, apalagi emang beberapa waktu lalu sempet tuh jadi heboh lantaran ada salah seorang dokter dan suster cantik dengan bodi yang seksi abis. Nah kira-kira nih ya, kalau yang meriksain kamu kayak suster & dokter ini, kamu masih anti gak buat berobat?

@carinalinn_

Sebagian dari kamu pasti udah tahulah doi ini, soalnya suster satu ini emang sempat jadi perbincangan di dunia maya. Paras cantik dan keseksian dari suster di salah satu rumah sakit di kota Taipei ini emang selalu sukses ngebius banyak orang. Apalagi doi ini juga suka ngepost pose-pose seksinya di instagram. Gak heran sih doi malah sempat jadi seleb dadakan.

Suster-&-Dokter-Paling-Seksi-di-Instagram-1-oleh-SegiEmpatSayangnya nih ya ngeliat dari akun instagram doi udah banyak tuh foto-foto yang dihapus, entah itu karena gak tahan dengan serangan haters atau emang karena doi kena tegur.

@fitmedmary

Yang kedua ada dokter yang berasal dari Jerman yang bernama lengkap dr. Marie Luise Klietz. Di Jerman tepatnya di kota Munchen dokter satu ini udah dikenal banget sebagai dokter paling seksi, yang gak Cuma punya paras cantik tapi juga bodi yang goals abis.

View this post on Instagram

Freibadwetter ☀️ holy moly ist das heiß 😍 Schwimmtraining erledigt (wie man unschwer an Haaren & Gesicht erkennen kann) und bereit die abendlichen Sonnenstrahlen aufzusaugen. Möchtest du deiner Haut etwas Gutes tun? 😋 Dann: 1. Meide die Mittagssonne und halte dich hier vorwiegend im Schatten auf. 2. Benutze jeden Morgen direkt einen 20er bis 30er Lichtschutzfaktor als festen Step deiner Tages-Skin-Care-Routine. 3. Gönne dir regelmäßig eine gute Exfoliation (Chemical Peel, Microdermabrasio, Dermaplaning). Deine Haut und dein Bindegewebe werden dir diese 3 einfachen Steps stark danken 😘 #swim #training #sun #summer #doctor #dermatology #skincare #spf #sunprotection #skincancerawareness #antiaging #rottach #tegernsee #munich #089

A post shared by Marie-Luise Klietz (@fitmedmary) on

Hmm gak kebayang banget deh gimana jadinya kalau pas berobat gitu terus yang meriksain kayak gini, udah gitu suster yang ngebantuin juga kayak Carina Linn. Pasti deh kamu ada yang jadi auto ngayal, yang udah kayak scene di film-film pendek terus yang jadi “si botak” kamu haha.

@kaicyre

Tahun 2015 lalu, suster bernama Kai Cyre C ini bikin heboh seantero Amerika Serikat, soalnya doi jadi satu-satunya suster yang terekspose di dunia maya akan pesona kecantikannya. Gak heran sampai sekarang followers doi udah ratusan ribu!

Suster satu ini sempat dijuluki sebagai suster jaman now, karena doi ini punya kelebihan yang mungkin diimpikan semua cewek, kayak gimana? hmm dari fotonya sih kamu-kamu tahu lah ya kan?

@sgsbaybee

Yang terakhir rada-rada latin nih yang juga berprofesi sebagai seorang suster yaitu Jazmine Reyes. Suster satu ini mah andalan banget nih, soalnya gak Cuma cantik aja doi juga punya bodi goals abis.

View this post on Instagram

who wants to play

A post shared by Jazmine Reyes (@sgsbaybee) on

Well, gimana sob? yakin nih gak pengen berobat? Mungkin sih gak pengen tapi pengennya langsung ngajak ke pelaminan haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY