Siapa bilang yang hobi main sosmed itu cuma cewek aja, emang sih saya ngaku deh suka kepo kalau udah main sosmed. Cuma nih faktanya sekarang mah banyak tuh cowok-cowok yang gak kalah kepo dari cewek. Bahkan kalau dibandingin sih keponya cewek masih mendingan dibanding cowok.

Soalnya nih cewek kalau main sosmed itu ya paling Cuma kepoin jualan orang, ya paling banter sih stalking mantan. Tapi kalau cowok, segala sesuatu yang berurusan dengan lawan jenis pasti bakal di kepoin, apalagi kalau udah urusan kelamin.

Hayo lho! Yang cowok berani ngaku gak? pasti enggak kan? tapi ya udah sih gak papa toh udah ketahuan juga. Emang kamu pikir gak ada yang tahu kalau kamu malem-malem mattin lampu nyalain HP (pasang proxy ehh itu mah yang lain hehe) ngapain? ya ngapain lagi kalau bukan kepoin akun cewek. Tapi ya selain cewek-cewek gak jelas itu, pasti ada nih yang kepoin akun artis-artis ini.

Raisa

Sosmed-Artis-yang-Paling-Banyak-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatKalau ngomongin soal artis yang paling pertama disebutin ya Raisa ini. Meski udah dihalalin ama si babang tetep aja artis multitalent ini jadi idola. Ya gimana enggak, punya suara merdu, parasnya cantik, terus kalau di atas panggung suka manja-manja gitu cowok mana yang gak ayan karenanya? Belum lagi si doi selama ini jadi artis gak banyak aneh-aneh, yang gak mesti ngejual body demi terkenal. Gak heran sih banyak cowok yang pengen tahu apa update-an terbaru doi. Ya kali aja pas kepoin eh ada yang bisa dijadiin bahan, ya gak mblo?

Isyana

Sosmed-Artis-yang-Paling-Banyak-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatKalau ada Raisa Isyana pasti gak jauh-jauh dari omongan deh, karena emang mereka berdua ini udah jadi artis kekinian yang paling banyak penggemar. Nikita Mirzani? Syahrini? Zaskia Gotik? Mereka mah lewat, jangankan soal paras menawan dari sisi suara beuhh jauh. Jadi gak heran sih banyak cowok yang pada suka kepo, apalagi katanya sih Isyana ini udah harapan terakhir sejak Raisa direbut hahaha.

Nabila

Sosmed-Artis-yang-Paling-Banyak-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatSebenernya sih Nabila ini ya gak beda ama artis-artis kagek boyband/girlband itu, tapi tetep aja sih karena parasnya yang imut Nabila jadi idola. Kalau kata temen sih, gak peduli mau itu akun asli atau bukan yang penting mah ngeliat foto-foto Nabila udah seneng banget haha bener dan temen saya itu jomblo.

Pevita Pearce

Sosmed-Artis-yang-Paling-Banyak-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatBohong banget deh kalau ada yang ngaku gak pernah sekalipun kepoin sosmed Pevita, kalaupun ada pasti kalau gak punya sosmed kelainan.

Ya gimana enggak kalau Pevitanya kayak gitu, yang emang sekali upload foto bisa bikin mata yang tadinya gak fokus jadi tambah gak fokus saking terpesonanya.

Chelsea Islan

Sosmed-Artis-yang-Paling-Banyak-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatWell udah pasti dong doi ini gak boleh dilupain, bener gak mblo? Parasnya yang ayu dan imut emang pantas buat kamu-kamu kepoin, apalagi gak kayak beberapa artis lain yang udah muka pas-pasan gak ada bakat bisanya Cuma sensasi doang. Jangankan cowok yang cewek aja terpesona.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY