Coba deh kamu sebutin nama-nama model yang paling kamu senengin? Meski kamu mungkin Cuma nyebutnya dalem hati tapi bisa dipastikan nama-nama kayak Anggita Sari, Bibie Julius, Baby Margaretha atau sekaliber Sarah Ardhelia yang bisa bikin kamu jadi panas dingin, bakal kamu sebutin ya kan?

Ngomongin soal model, emang gak bakal terlepas dari yang namanya seksi karena untuk jadi model itu emang gak sembarangan. Harus menarik dan harus punya bodi yang goals abis, apalagi kalau model spesial buat majalah khusus pria dewasa. Ya kamu-kamu tahulah kayak gimana.

Hayoo ngaku nih siapa yang suka pantengin foto-foto seksi mereka? Entah itu foto-foto hot di instagram atau majalahnya (haha hari gini masih main majalah pffttt).

Yang kamu-kamu liat itu sebenernya nih ya butuh proses yang panjang vroh! gak Cuma sekali jepret aja udah kelar gak gitu, tapi butuh berkali-kali jepretan untuk ngambil gambar dengan sudut yang sempurna.

Pada penasaran kan gimana sih gaya mereka kalau lagi sesi pemotretan? Nih videonya sob, eh tapi waspada ya soalnya video ini bisa ngebikin kamu tegang! hehe.

Baby Margaretha

Udah gak asing lagi di Indonesia, kamu-kamu pasti udah pada tahu kan doi kayak gimana? Nah, belum lama ini doi sempet mejeng di salah satu majalah dewasa yang temanya “koki seksi”, kayak gimana penampilan doi? Nih videonya vroh!

Kira-kira kalau doi jadi koki pribadi kamu, apa yang bakal kamu lakuin vroh? Hmm pasti deh bawaannya pengen buru-buru pulang terus haha.

Sissy Raline

Sissy Raline ini salah satu model yang suka tampil dengan bikini, bahkan kalau kamu-kamu search namanya di mbah google kebanyakan yang bakal muncul itu ya foto-foto doi lagi pake bikini. Seperti di video ini:

Mana nih yang kamu suka? Halah! Paling yang diperhatiin bukan bikininya ya kan?

Josie Putri

Model satu ini ya gak setenar dua nama sebelumnya sih, tapi jangan salah model dengan paras imut ini juga udah jadi salah satu model seksi Indonesia yang

Hmm baju renangnya bagus-bagus semua ya? haha.

Aprilla Vigee

Ini juga gak kalah seksinya nih, doi juga sama kayak Sissy yang udah jadi langganan buat tampil di majalah dewasa. Ah langsung liat aja deh videonya.

Pasti deh ada salah satu diantara kamu yang nge-pause biar bisa liat lebih jelas haha.

Sarah Ardhelia

Kalau kamu gak tahu siapa doi, berarti kamu gaulnya masih kurang jauh! Doi ini udah legend banget di dunia permodelan di tanah air, bahkan doi juga udah dikenal banget tuh sebagai model seksi Indonesia yang paling berani buka-bukaan. Di video ini doi bakal buka-bukaan gak ya? liat sendiri deh.

Hayoo pada gak bisa komen kan? udah liatnya gak usah sampe mangap gitu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY