Sejak era sosial media, sekarang buat terkenal itu gak mesti jadi artis atau sering tampil di tv, yang penting cantik dan punya sosmed pasti langsung tenar. Siapa sih yang gak suka ngeliat cewek cantik? Secantik mimi peri misalnya (haha itu mah bukan cantik tapi hasil oplas yang salah jadi haha).

Tapi sebenernya nih ya, yang cakep itu kadang masih bisa kalah saing dengan yang seksi, apalagi kalau berani “bikin penasaran”. Itu lho yang tiap hari kalau gak mejengin belahan dada ya belahan paha, yang udah kayak ayam krispi di etalase franchise hehe.

Seperti halnya 5 selebgram Indonesia paling “tenar” ini, yang sebenernya sih dari sisi cantik masih kalah kalau dibandingkan dengan Raisa atau sekaliber Chelsea Islan. Tapi karena kenekatannya mengejar popularitas mereka gak kalah tenarnya. Siapa aja?

Jelly Jelo

Selebgram-Indonesia-Paling-Tenar-oleh-SegiEmpatKalau ada yang nanya “apa sih yang bakal bikin cowok-cowok rela gak ngegame seharian?” maka salah satu jawabannya ya selebgram yang satu ini. Jelly Jelo emang udah gak asing lagi buat cowok-cowok, kenapa? coba deh tanya sendiri cowoknya kenapa? tapi ya jangan kaget aja kalau cowok tiba-tiba amnesia alias pura-pura gak tahu padahal sering nikmatin haha.

Princess Vania

Selebgram-Indonesia-Paling-Tenar-oleh-SegiEmpatIni nih yang bakal ngebikin cowok kesurupan, kesurupan setan kesepian haha. Selebgram satu ini juga tenar banget nih di Indonesia, kalau kata cowok-cowok sih mbaknya ini bikin gemes. Ya tahu sendiri deh gemesnya karena apa? Bahkan kaget juga sih waktu searching ama si mbahnya internet alias google ada aja yang nyari foto-foto bugilnya, segitu pengennya ya mblo? Haha.

Nesya Caroline

Selebgram-Indonesia-Paling-Tenar-oleh-SegiEmpatDari beberapa temen cowok yang saya tanya, katanya sih mbak satu ini kelebihannya itu di tatapan mata yang katanya ngeliat matanya itu bikin adem. Awalnya sih percaya tapi waktu nyelam di akun ignya baru sadar kalau tatapan matanya sih biasa aja, tapi kelebihannya emang banyak seperti dada misalnya haha.

Rhara Caroline

Selebgram-Indonesia-Paling-Tenar-oleh-SegiEmpatNama selebgram yang satu ini juga udah tenar banget nih, soalnya doi emang bisa dibilang salah satu model pendatang baru yang sering tampil di majalah. Ya udah pastilah bukan di majalah resep masakan apalagi majalah bobo tapi di majalah pria dewasa. Pasti udah pada sering kan ngeliatnya?

Safa Marwah

Selebgram-Indonesia-Paling-Tenar-oleh-SegiEmpatDiantara selebgram lainnya, selebgram satu ini bisa dibilang rada-rada normal.Yang kalau lagi update foto itu masih rada mendingan. Tapi ya sebenernya sih bukan karena gak seksi melainkan karena lebih sering buat video-video gak jelas di bigo yang penting dada plus paha tetep ada haha. Hayoo pasti pada langsung searching kan haha.

Udah follow yang mana aja nih boys? udah ngaku aja haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY