Soal cantik kebanyakan cowok bahkan mungkin cewek bakal ngomong kalau cantik itu yang kulitnya putih mulus, rambutnya panjang, tingginya kayak model dan dadanya gede.

Hal itu emang udah jadi standar kecantikan sejak dulu, tapi sekarang dengan adanya sosial media secara tidak langsung mulai mengubah standar cantik masa kini.

Well, emang sih tetep aja โ€œmakin menor tampilannya dan makin vulgar foto-foto yang di postโ€ si cewek pasti bakal cepet tenarnya, bahkan mungkin yang follow itu bakal sampe jutaan (tapi yang komen Cuma ribuan haha). Tapi hal kayak gitu mah cantiknya Cuma karena napsu aja bukan cantik yang sebenarnya.

Udah ngaku aja siapa nih yang suka stalking bukan karena cakepnya tapi karena emang pengen ngeliat tubuhnya?

Emang sih cantik itu kan relatif, Cuma kalau ngeliatnya karena napsu apa iya masih bisa dibilang cantik?

Terus cantik masa kini itu kayak gimana?

Nah, dari jejak pendapat ama beberapa teman yang nyebut mereka anak milenial, cantik masa kini itu kayak mereka-mereka ini.

Naomi Lee

Selebgram dengan akun @naomusquirrel mulai dikenal setelah berpacaran dengan Kevin Aprilio. Tapi sebelum pacaran sih doi ini emang udah dikenal sebagai salah satu model blasteran Indonesia. Meski model doi gak seekstrim model-model lain yang mesti pamer bodi segala. Cantik, punya karir dan terkenal mempesona ya seperti itu deh kira-kira doi satu ini.

Tapi terlepas dari kisah cinta dan profesinya sebagai model sih yang namanya Naomi Lee emang cantik, setuju kan?

Adinda Shalahita

Selebgram, penyanyi dan yang pasti berparas ayu. Itu semua dimiliki ama cewek dengan nama akun @shalahita ini. Meski awalnya sempat dituding mendompleng ketenaran pacarnya Barry Likumahua, tapi kalau diperhatiin sih doi sebenernya gak manfaatin itu. Soalnya hmmm, ya liat sendiri aja deh fotonya

Cantik apa lagi yang kau dustakan? Apalagi kalau nyanyi.

Ellyse Sinsilia

Dulu cantik itu selalu identik dengan artis atau model, tapi sekarang cantik itu tak lagi harus berasal dari dua profesi itu. Karena cewek yang sukses sebagai wanita karir pun punya sisi cantik tersendiri yang bahkan melebihi artis atau model sekalipun.

Ya itulah yang ada pada Ellyse Sinsilia yang merupakan seorang pengusaha kerajinan kulit dengan paras keanggunan yang khass dengan Indonesia.

Cantik kan? tapi sayang sih doi udah gak jomblo lagi . . .

Andra Alodita

Diantara yang lain, selebgram satu ini mungkin paling beda nih. Soalnya doi ini gak berangkat dari modeling atau penyanyi. Doi memulai sebagai seorang bloger yang kini dikenal sebagai beauty blogger karena inspirasinya pada para pembaca.

Hmm keibuan kayak gini kira-kira di luar sana masih ada gak ya?

Abil Arresta

Fashionable and fearless, hal itu yang identik banget ama selebgram satu ini. Soalnya doi ini dalam hal fashion boleh dikata selalu sukses memadupadankan busana. Apalagi doi ini selalu menampilkan kesan yang misterius.

Hmm kurang menarik apalagi kalau udah gini?

Gimana sob? setuju dong kalau cantik itu ya kayak mereka?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY