Nyebut nama Dewi Perssik sepertinya tidak membuat kita kesulitan mengenal sosoknya, maklum selama ini mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini memang menjadi salah satu artis yang tak pernah sepi dari sorotan. Entah itu hubungan asmaranya, karirnya sampai aksi-aksi panggungnya yang bikin semua pria “terpana”.

Saya pikir sih semuanya pasti sudah tahu sepak terjang penyanyi dangdut yang sekaligus bintang film ini, apalagi artis kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini pun sudah bukan lagi artis “kacangan” di kancah hiburan tanah air. Apalagi sekarang ini, artis yang dikabarkan sudah menikah dengan manajernya sendiri ini emang makin hari makin gak bikin fokus aja.

Tapi siapa sangka, sosok Dewi Perssik yang melekat dengan goyang geregaji dan penampilan seksinya ini, di masa belianya melekat dengan hijab. Bahkan diawal karirnya pun Dewi Perssik tak seseksi sekarang ini. Kayak gimana sih perubahan drastis Dewi Perssik? Langsung aja deh nih foto-fotonya.

Melihatnya yang Sekarang Mungkin Tak Banyak yang Bisa Bercaya Depe Sempat Mengenakan Hijab

Perubahan-Drastis-Dewi-Perssik-oleh-SegiEmpatLahir dengan nama Dewi Murya Agung, Depe sejak kecil sebenarnya mendapat bekal Agama yang baik. Saat sebelum usianya  7 tahun Depe sempat mengenakan hijab. Tidak ada yang menyangka Depe yang dulu lugu dan berhijab bakal tampil seseksi seperti sekarang ini.

Sejak SD Dewi Perssik yang Lugu Memang Sudah Hobi Tampil di Depan Umum

Perubahan-Drastis-Dewi-Perssik-oleh-SegiEmpatSejak kecil Dewi Perssik yang emang udah kelihatan cantiknya, sudah memperlihatkan bakat di dunia hiburan. Beberapa kali Depe tampil sebagai penari, penyanyi bahkan menjadi mayoret drum band saat ia menginjak SMP.

Perubahan-Drastis-Dewi-Perssik-oleh-SegiEmpat

Meniti Karir Sebagai Penyanyi Kampung dengan Penampilan yang Tak Cuma Sederhana tapi Polosnya Minta Ampun

Perubahan-Drastis-Dewi-Perssik-oleh-SegiEmpatDi Jember Depe sudah meniti karir sebagai penyanyi dangdut dari satu panggung ke panggung lainnya yang Cuma dibayar 30 ribu rupiah. Sampai akhirnya tahun 2005 Depe tampil di acara ‘Duet Maut’ yang melejitkan karirnya.

Perubahan-Drastis-Dewi-Perssik-oleh-SegiEmpatTapi waktu itu penampilan Depe pun tidak Cuma sederhana tapi sangat polos.

Pada Akhirnya Depe pun Tahu Kalau Berkarir di Dunia Hiburan Tak Hanya Cukup dengan Bakat tapi Harus Ditunjang dengan Penampilan

Perubahan-Drastis-Dewi-Perssik-oleh-SegiEmpatBeberapa tahun berkarir, Dewi Perssik mulai mengalami perubahan dari segi penampilan. Sepertinya Depe mulai sadar kalau ingin sukses berkarir ia harus menunjang penampilannya. Dimulai dengan rambut yang bergonta-ganti sampai gaun yang sesuai.

Sampai Akhirnya Mulai Berani untuk Tampil Seksi

Sukses di dunia tarik suara, Depe mulai mendapat tawaran akting. Tidak hanya sinetron tapi juga film layar lebar yang benar-benar merubah image Depe jadi artis seksi. Bagaimana tidak, hampir semua film bergenre horor yang dibintanginya Depe memang memerankan tokoh yang seksi.

Perubahan-Drastis-Dewi-Perssik-oleh-SegiEmpatHal tersebut pun terus melekat sampai sekarang, bahkan sebenarnya Depe yang sekarang tidak hanya seksi tapi glamour.

Nah, suka dengan penampilan Depe yang dulu atau yang sekarang?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY