Sebenernya nih ya ngeliat gimana sosmed sekarang, itu udah ngebuktiin kalau kita itu emang punya karakter yang unik. Iya unik, soalnya nih sesuatu yang diciptain itu pasti ujung-ujungnya bakal dipake dengan cara lain.

Kamu-kamu pasti tahu lah sosmed itu pertama kali dibuat tujuannya untuk bersosialisasi sebagai makhluk sosial. Tapi karena keunikan kita, liat aja sosmed sekarang yang isinya kalau bukan soal politik sampah, jualan online, pasti ujung-ujungnya bakal ada satu akun hiburan yang isinya foto-foto seksi.

Eh tapi biasanya sih bukan Cuma sebagai hiburan aja sebenernya, karena emang ada tuh akun pribadi yang tujuannya sih bukan buat menghibur tapi tiap orang yang ngeliatnya jadi tegang tapi terhibur. Seperti misalnya akun @sisca_mellyana22_real ini.

Ah gak usah bohong deh! Kamu-kamu pasti udah pada tahu lah model “senior” satu ini, iya kan? yang emang sebagai model doi ini sering banget bikin kamu-kamu pada tegang tapi terhibur. Segimana seksinya sih sampai suka bikin tegang tapi bikin terhibur sampe ketagihan? Hmm liat sendiri deh mblo ehh.

Abis Mandi

Banyak yang bilang kalau cowok itu paling malas mandi, ya emang sih hal itu harus diakui. Cuma kalau yang berhubungan ama mandi, nyatanya sih cowok gak beneran anti. Bahkan sebenernya salah satu hal yang paling disuka cowok itu adalah masuk kamar mandi, sambil liat yang gini:

Hayoo siapa nih yang jadi tegang terus pengen buru-buru ke kamar mandi? Haha.

Baru Bangun Tidur

Susah bagun pagi, buat sebagian cowok apalagi yang baru lulus SMA terus gak lulus perguruan tinggi itu mah emang udah jadi hal yang gak bisa dilawan. Kadang bahkan sebenernya sih pengen bangun pagi tapi di bantal itu kayak ada magnetnya susah banget buat diangkat. Cuma yakin deh kalau yang bangunin kayak gini pasti langsung bangun.

Langsung bangun kan? haha

Lagi Menyatu dengan Alam

Menyatu dengan alam, gak banyak cowok sih yang pengen kayak gini. Biasanya Cuma anak-anak pecinta alam yang kalau udah lulus kuliah jadi lupa. Tapi kalau ditemenin ama kayak gini pasti pengen deh.

Hmm, rasa-rasanya kayak pengen menyatu juga ya? ngarep! haha.

Abis Berendem

#happysunday #morning @sisca_mellyana22_real

A post shared by Sisca_Mellyana_Oliveira22_Real (@sisca_mellyana_oliveira22) on

Nah kan kata siapa cowok-cowok itu anti ama yang namanya mandi? Buktinya kamu waktu ngeliat penampilan Sisca Mellyana jadi senyum-senyum sendiri kan?

Lagi Mandi

fresh ❤nge gym and last result gak bakal bohong !

A post shared by Siscamellyana (@sisca_mellyana22_real) on

Tuh mblo! Mandi sana, tapi jangan bawa hp ya pokoknya jangan! haha.

Well, sebagai salah satu model majalah khusus pria dewasa penampilan Sisca Mellyana kayak gitu bukan hal yang baru lagi emang. Eh ngapain ya dijelasin panjang lebar lagi, kan udah pada tahu. Lagian kamu mah gak perlu penjelasan apa-apa yang penting ngeliat fotonya haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY