Mengidolakan artis yang seekstrim fans Korea, menurut saya sih sah-sah saja. Yang gak wajar itu kalau saking ngefansnya malah ngarepin idolanya gak jadian sama orang lain. Itu ngidolain atau minta dikawinin? Segitu amat sih mblo.

Cuma meski rasanya itu sulit dipercaya emang beneran ada yang bawaannya itu ngedoain idolanya biar putus. Seperti yang dialami 4 pasangan artis ini, dari mereka yang katanya ngefans tapi malah kayak bocah kurang kerjaan yang nge-follow akun orang Cuma buat nyinyir kayak kebo sarap lagi ngunyah beling. Yang sekali ngomong bikin merah kuping.

Sebelum beneran emosi deh, langsung aja nih 4 pasangan artis yang sering didoakan putus tapi langgeng sampai sekarang.

Ranty Maria dan Ammar Zoni

Pasangan-Artis-yang-Sering-Didoakan-Putus-tapi-Langgeng-sampai-Sekarang-oleh-SegiEmpatSebenarnya sih tak ada yang salah dengan dua sejoli ini, toh mereka emang sama-sama cinta. Cuma lantaran Ammar Zoni yang harus tersandung dengan narkoba mulai deh hubungannya diusik banyak orang, dari dianggap gak cocok karena usia yang kelewat jauh, tidak seiman sampai di doakan putus.

Tapi keduanya sendiri membuktikan kalau cinta itu emang gak perlu mendengar apa kata orang. Meski sering didoakan putus Ranty Maria dan Ammar Zoni sampai sekarang pun masih langgeng. Bahkan ditengah kasus narkoba yang membelit kekasihnya Ranty Maria masih setia menemani. Lucu sih, yang pacarannya karena hati mereka tapi yang kejang orang lain haha.

Irish Bella dan Giorgino Abraham

Pasangan-Artis-yang-Sering-Didoakan-Putus-tapi-Langgeng-sampai-Sekarang-oleh-SegiEmpatKalau ditanya semua orang pasti bakal setuju kalau yang namanya cinta itu bisa datang dari mana saja. Cuma tetep aja banyak orang yang gak rela, disaat hubungan sebelumnya yang sudah berakhir lantas buru-buru jadian dengan yang lain. Seperti Irish Bella dan pacarnya Giorgino Abraham.

Irish Bella dituding warganet sebagai penyebab putusnya Giorgino Abraham dengan Angela Gilsha, jadinya banyak yang kejang dengan hubungan mereka. Buat saya sih gak salah, yang salah itu kalau udah nikah tapi masih aja ngegoda. Kayak yang itu tuh.

Susan Sameh dan Fero Walandouw

Pasangan-Artis-yang-Sering-Didoakan-Putus-tapi-Langgeng-sampai-Sekarang-oleh-SegiEmpatGak tahu kenapa banyak orang yang kalau ngeliat orang lain lagi mesra-mesraan itu persis kayak emak-emak kalo lagi ngeliat tetangga punya kuklas baru. Yang bawaannya iri plus ngedoain orang biar putus.

Susan Sameh dan Fero sendiri adalah salah satu pasangan muda yang emang sering tampil mesra. Tapi mereka yang lagi dimabuk cinta malah membuat banyak orang udah kayak mabuk tahi sapi, yang bawaannya kalau gak menghujat yang ngedoain biar putus. Uniknya nih, bukannya putus beneran pasangan artis ini makin hari malah makin mesra.

Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon

Pasangan-Artis-yang-Sering-Didoakan-Putus-tapi-Langgeng-sampai-Sekarang-oleh-SegiEmpatJefri Nichol adalah salah satu artis pendatang baru yang lagi naik daun, kepiawaiannya berakting ditambah dengan ketampanannya membuatnya spontan langsung digilai banyak penggemar. Tapi belum juga tenar-tenar amat Jefri langsung didoain yang enggak-enggak, pasalnya tak lama setelah ia muncul di film ‘Surat Cinta untuk Starla’ Jefri langsung pamer kemesraan dengan Shenina Cinnamon.

Dan bisa ditebak mereka yang katanya penggemar langsung keburu kejang, bahkan mendoakan mereka biar putus. Padahal nih mereka aja mengaku kalau mereka emang udah pacaran selama 2 tahun yang berarti sebelum tenar pun mereka udah sama-sama.

Aneh juga kalau ada orang yang ngakunya fans sejati tapi ngedoain idolanya putus sama pasangannya. Emang sih romantisnya mereka itu suka bikin baper yang saking bapernya jadi mupeng. Tapi ya gak segitu juga kale sampe ngedoain orang lain ikut ngalamin rasanya ditinggal mantan kawin.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY