Soal kepo sebenernya sih yang paling hobi kepo itu Cuma cewek-cewek, apalagi kalau udah menyangkut hal-hal yang berbau mantan. Biasanya sih semua akun sosmed termasuk instagram bakal dikepo habis-habisan. Alasannya sih karena iseng aja tapi dalam hati pengen tahu kabar terbarunya haha.

Tapi bukan berarti cowok gak ngelakuin itu sih, karena nyatanya cowok mah punya naluri juga buat kepo ya termasuk kepoin mantan. Cuma bedanya antara cewek ama cowok itu punya kebiasaan yang gak sama sehabis kepoin mantan. Kalau cewek selesai kepoin mantan ujung-ujungnya bakal baper sambil dalam hati ngomong “kenapa harus putus ya?”, sedangkan cowok biasanya kalau udah kepoin mantan gak bakal berhenti. Tapi bakal lanjut kepoin akun instagram model-model seksi ini. Siapa aja? hmm yang cowok sih mestinya udah pada tahu haha.

Jelly Jelo

Yang pertama ada nama Jelly Jelo, model Indo yang satu ini ya emang udah terkenal banget deh di kalangan cowok-cowok. Kalau ada cowok yang ngaku gak tahu, jangan percaya! bohong tuh!

Model-Indo-yang-Paling-Suka-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatJelly Jelo adalah salah satu model Indo yang sering banget tampil seksi. Gak Cuma di majalah khusus pria dewasa tapi juga di instagramnya. Gak dipungkiri sih kepoin instagram doi ini emang bikin nyaman apalagi kalau sambil meluk guling biar haha.

Sissy Raline

Selanjutnya ada Sissy Raline, sama kayak Jelly Jelo doi ini juga berkiprah sebagai model. Yang emang sih jarang tampil di acara-acara cat walk gitu tapi seringnya tampil di majalah dewasa. Ya tahu sendiri lah gimana penampilan doi, yang salah satunya ya kayak gini.

Model-Indo-yang-Paling-Suka-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatYa namanya juga cowok! Kalau udah ngeliat yang seger-seger bikin fantasi gitu besok-besok mah bakal di cari lagi. Sambil ngarep bisa dapet yang kayak gitu haha ngayal!

Levelta Sokia Prismaya

Model satu ini sebenernya bisa dibilang salah satu model berbakat, karena selain jadi model doi ini juga punya bakat terpendam buat tarik suara. Tapi ya tetep aja sih yang namanya cowok-cowok itu bakal lebih fokus yang lain. Apalagi doi ini juga punya bodi goal yang sering dipamerin bebas di dunia maya.

Model-Indo-yang-Paling-Suka-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatHmm ada yang pengen karaoke bareng gak? atau mungkin dikaraokein? Haha ngayal mulu kerja lo!

Gebby Vesta

Well, kalau yang terakhir ini sih ya pasti udah pada tahu deh alasannya kenapa. Yang emang sedari awal model sekaligus hot DJ ini udah sering jadi kontroversi lantaran kebiasaannya yang kelewat demen upload foto-foto seksi.

Model-Indo-yang-Paling-Suka-Dikepoin-Cowok-oleh-SegiEmpatGak Cuma itu sih tapi doi juga demen pamer foto bugil sampai bikin video bugil yang bikin cowok-cowok jadi berfantasi.

Nah siapa nih yang jadi favorit kalian mblo? Ehh. Tapi yang namanya cowok ngeliat hal-hal kayak gitu sih emang bisa dibilang normal aja, yang gak normal itu kalau udah kepoin artis-artis cowok Korea. Masa sih dijadiin fantasi juga?! Kan?!!!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY