Coba nih kamu sebutin salah satu hal tentang dunia hiburan Jepang yang paling kamu inget? Ya paling sih kamu bakal bilangnya anime, manga atau enggak ujung-ujungnya J*V ya kan? hmm dasar pemuja xvi*** dkk haha.

Emang sih yang paling terkenal di Jepang ya hal kayak gitu, apalagi buat yang cowok hahaiii. Nah di Jepang sana nih, ada satu cewek yang dikenal sebagai salah satu cewek paling bertalenta yaitu Yuri Shibuya atau kalau di Jepang sana disebut Shibuya Yuri. Kamu-kamu penggemar dunia hiburan Jepang sih mungkin belum pernah denger namanya, ya gimana mau tahu kalau Cuma bukanya anime atau manga aja. Padahal di Jepang ya gak jauh beda ama di Indonesia, yang namanya hiburan pasti banyak macam jenisnya. Apalagi cewek asal Tokyo ini udah bukan pendatang baru lagi.

Tapi terlepas dari itu sih, pasti deh kamu-kamu fokusnya bukan ama hal itu kan? tapi kamu pada udah gak sabar buat tahu lebih banyak ama cewek satu ini.

Well, ya udah deh langsung aja nih keseharian Yuri Shibuya cewek paling bertalenta asal Jepang.

View this post on Instagram

インスタの#裏アカ に私の作品を載せてるよん!会員さんは裏アカに会員番号を送ってね♡アカウント名は会員ページに記載されてます!私もフォロバするから嫌だったら消して良いからね…😂 把我的作品我發在私人帳號裡。會員的粉絲們,別忘記發給我的私人帳號你的會員ID喔~♡我的帳號是在粉絲網站裡有的~!我也關注會員,不希望我關注的人可以刪掉我~😂哈哈 I upload my works on private account. Send your membership ID to my private acc ok? My acc name is on the membership site. I also follow members, but if u don’t want me to follow u back then u can delete me 😂 http://freaks.link/shibuya_yuri.php #shanghai #china #上海 #中国 #japanese #日本人

A post shared by 🇯🇵渋谷ゆり Shibuya Yuri 涉谷由里 (@shibuya_yuri) on

Yuri Shibuya yang lahir 18 Oktober 1989 ini seorang model, jadi sebagai seorang model ya udah jadi kewajibannya lah buat ngejaga bentuk tubuh. Salah satu caranya ya dengan berolahraga gitu, kenapa pasti gak fokus ya? haha udah ketahuan sih.

Seperti kata pepatah, sebuah usaha itu gak pernah menghianati hasil. Dimana kalau kamu rajin berolahraga pasti bakal dapat bentuk tubuh yang seksi, ya kayak Yuri ini. Setuju dong kalau doi ini seksi? Makanya kalau olahraga yang total jangan Cuma olahraga tangan aja haha.

Selain model, Yuri juga merambah sebagai DJ. Jadi ya musik mah pasti gak jauh deh dari kesehariannya. Apalagi biasanya seorang DJ itu mesti bisa joget juga, ya anggap ajalah doi lagi latihan yang bikin kamu tegang bhahaha.

Ya! goyangkan badan sesuai irama bukan goyangkan tangan!

Satu hal yang bikin Yuri ini spesial yaitu doi ini bukan model biasa yang suka wara-wiri di catwalk tapi doi ini seorang grav*re idol. Yang demen ama Jepang khususnya cowok sih harusnya tahu deh itu model yang kayak gimana.

Seperti model pada umumnya, doi ini ya udah pastilah kesehariannya bakal disibuki dengan sesi pemotretan. Tapi gak kayak model lain doi ini terbilang sebagai selebgram yang perhatian banget ama penggemarnya, buktinya doi sempet-sempetin tuh bikin video khusus buat penggemarnya. Karena doi tahu kalau di luar sana banyak jomblo kesepian yang butuh hahahaha.

Tuh lagi vroh! Udah pengen tidur aja masih sempet-sempetin bikin video buat kamu, karena dia itu tahu kalau mungkin mala mini kamu kehabisan bahan hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY