Jadi artis itu emang mesti tampil maksimal di setiap kesempatan, makanya gak heran para artis mesti ngehabisin waktu berjam-jam buat dandan. Hmm yang cewek sih mestinya tahu kan udah biasa hehe.

Tapi mau sesempurna apapun yang namanya lagi apes itu tetep aja jadi malapetaka buat mereka, apalagi kalau sampai area-area pribadinya yang mestinya Cuma diliat pribadi atau pasangan sampai terekspose habis-habisan. Seperti yang dialami 4 artis Hollywood ini, karena kelewat semangat branya jadi melorot yang mengekspose “dada” mereka. Hmm siapa aja? langsung lompat ke poin pertama deh.

Nicki Minaj

Pasti udah pada tahu kan siapa doi satu ini? Yang emang tiap kali manggung doi ini paling nyentrik. Tapi entah karena lagi apes atau karena emang buat sensasi biar disorot publik, pas lagi manggung tiba-tiba bra yang doi pake melorot. Dan seperti yang udah kamu duga dada plus “kutilnya” jadi ikutan eksis depan kamera.

Kelewat-Semangat-Bra-Artis-ini-Melorot-Depan-Publik-oleh-SegiEmpatSayang sih karena aksi panggungnya gak sejalan ama suaranya, bener kan?

Kate Upton

Hayoo pada ngaku deh siapa yang sering bikin artis satu ini jadi bahan? Wajar aja sih karena emang soal cantik ama seksi emang ada di sosok Kate Upton. Ibarat sebuah mimpi yang jadi kenyataan buat para cowok, karena kelewat semangat bra Kate Upton jadi melorot waktu ngisi salah satu acara TV. Kayak gini nih kejadiannya:

Kelewat-Semangat-Bra-Artis-ini-Melorot-Depan-Publik-oleh-SegiEmpatWell, gak aneh sih hal kayak gini lha foto toples aja dijabanin, coba deh tanya yang cowok ada koleksi gak haha.

Tara Reid

Anak 90-an mah tahu bener deh siapa doi ini, itu lho yang dulu sembunyi-sembunyi nonton American Pie karena dikira film bok*p padahal Cuma se*i haha. Yup Tara Reid yang jadi salah satu pemeran yang paling banyak bikin “tegang” penonton ini sempat ngalamin juga tuh kejadian gak menyenangkan. Yang lagi berpose ria di karpet merah ehh tiba-tiba gaun tanpa bra yang dia pake melorot di salah satu sisinya.

Kelewat-Semangat-Bra-Artis-ini-Melorot-Depan-Publik-oleh-SegiEmpatUniknya nih setelah kejadian doi santai aja kayak gak terjadi apa-apa, mungkin udah biasa kali ya?

Gigi Hadid

Siapa sih yang gak kenal Gigi Hadid? Model cantik dan seksi yang emang lagi naik daun. Yup, model sekaliber Gigi Hadid pernah juga tuh ngalamin yang istilahnya nip slip, yang lebih memalukan lagi kejadian itu pas waktu doi lagi di catwalk. Bayangin deh gimana malunya (jangan cari gambar gif-nya ya pokoknya jangan haha).

Kelewat-Semangat-Bra-Artis-ini-Melorot-Depan-Publik-oleh-SegiEmpatCuma sama nih kayak si Tara Reid, bukannya malu doi malah anteng aja bahkan sempat ngejadiin itu sebagai candaan ama temennya.

Well Pelajaran nih buat yang cewek kalau mau pake gaun mesti pintar milih biar gak ngalamin kayak mereka. Lagian kalau gak nyaman mending baju kaos aja toh yang cowok juga tetep demen kok, bener gak vroh?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY