Jadi artis itu gak selamanya enak karena nyatanya jadi artis itu dituntut untuk tampil sesempurna mungkin di setiap kesempatan. Alasannya? Ya apalagi kalau bukan demi penggemar.

Tapi ternyata nih, sesempurna apapun penampilan mereka ada aja momen di mana mereka gak sengaja ngekspose organ pribadinya. Cuma ya gak tahu juga sih itu bener karena kesalahan kostum atau karena emang sengaja aja biar jadi perhatian.

Well, siapa aja artis Korea yang ngalamin kejadian kayak gitu? Nih 5 diantaranya.

Choi Yeo Jin

Artis senior satu ini bisa dibilang sih udah jadi trendsetter karena penampilannya yang selalu mempesona. Apalagi dengan bodinya yang goals abis.

Tapi ternyata doi satu ini sempat jadi sorotan disaat ia menghadiri salah satu ajang penghargaan, di mana dengan busana yang doi pakai entah karena kelewat seksi atau gimana sempat ngebuat bagian dadanya jadi terekspose secara liar.

Itunya-Artis-Korea-ini-Kelihatan-oleh-SegiEmpatYa gak sampai kelihatan “itunya” sih tapi udah cukup lah ngebuat cowok-cowok jadi kebayang, bener kan mblo? Ehh.

CL-2NE1

Girlband 2NE1 itu salah satu girlband yang dikenal dengan penampilan yang energik, tapi karena saking energiknya salah satu personilnya sampai sempat ngekspose bagian dadanya. Yup doi adalah CL, jadi waktu doi lagi asik nyanyi ama member lainnya (udah kayak rental PS ya yang pake kartu member hehe), karena keasikan lompat-lompat baju yang doi pake jadi keangkat dan ngebuat bra plus “isinya” jadi kelihatan.

Itunya-Artis-Korea-ini-Kelihatan-oleh-SegiEmpatEhh tapi itu karena salah kostum atau karena emang kostumnya sengaja digituin? Hmm entahlah.

Miso-Tahiti

Sama kayak CL, Miso member girlband Tahiti sempet juga tuh ngekspose bra ama isi dalamnya lantaran kelewat asik ngedance sambil nyanyi pake lipsync ehh.

Itunya-Artis-Korea-ini-Kelihatan-oleh-SegiEmpatBisa dibilang sengaja gak sengaja sih, karena kalau bajunya emang panjang hal kayak gitu pasti gak kelihatan bener kan?

Hyuna- 4Minute

Gak Cuma Miso ama CL, Hyuna yang jadi idola banyak remaja juga ngalamin kejadian yang sama. Cuma bedanya sih kayak gini . . .

Itunya-Artis-Korea-ini-Kelihatan-oleh-SegiEmpatKalau kayak gitu sih fix kalau itu emang sengaja diliatin, ya entah karena kelewat asik goyang atau karena pengen jadi perhatian. Mungkin gak sih Hyuna itu jomblo? Kan yang jomblo itu emang suka cari perhatian ehh.

Hyorin-Sistar

Siapa sih yang gak kenal Hyorin? Yang emang udah jadi salah satu member girlband Sistar yang paling banyak penggemarnya. Diantara tiga artis sebelumnya, bisa dibilang kejadian yang dialamin Hyorin ini gak biasa banget. Soalnya nih yang kelihatan itu bukan bagian atas tapi bagian bawahnya.

Itunya-Artis-Korea-ini-Kelihatan-oleh-SegiEmpatHmm yang cowok pada seneng dah tuh ngeliatnya. Kayak ngeliat cewek lagi bikin sambil nungging, hayoo lo pada ngayal kan ngeliatnya haha.

Bonus

Sebenernya nih ada yang lebih ekstrim ketimbang kejadian yang dialamin Hyorin, yang bahkan nih bener-bener kelihatan dada sama “kutilnya”. Kayak gimana?

Itunya-Artis-Korea-ini-Kelihatan-oleh-SegiEmpatKelewatan deh mblo kalau kamu sampai tegang ngeliat kayak gituan hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY