Sebagai salah satu aktris sekaligus model senior, sosok Sophia Latjuba pastilah udah gak asing banget buat kamu-kamu iya kan? apalagi doi ini bisa dibilang sebagai salah satu artis blasteran paling sukses di dunia hiburan

Tapi ya gak usah munafik deh, pasti ada kan salah satu dari kamu yang diem-diem suka kepoin instagram doi? Yang bukan pengen tahu gimana karya-karyanya tapi pengen banget tahu gimana keseharian doi kalau gak tampil di layar kaca. Atau ya soal kehidupan pribadinya.

Cuma biasanya sih yang suka dikepoin itu gak Cuma kehidupan pribadinya aja tapi ya apalagi kalau bukan foto-foto seksinya. Seperti 5 foto seksi Sophia Lajtuba ini.

Umur Udah Hampir 50 tapi Bodi Masih Kayak ABG

Jujur sih rasanya kayak gak pengen percaya kalau doi sekarang umurnya udah hampir 50 tahun. Ya gimana ya soalnya dari segi muka apalagi bodi doi emang gak nunjukin kalau doi udah tua. Liat aja bodinya kayak masih ABG gitu.

Don't trust anyone who doesn't love the sun ☀️📸 @ekokristianto

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Eh tapi kalau gini mah disandingin ama ABG juga belum tentu kalah, yang ada malah ABGnya yang kelihatan lebih tua haha.

Impian Semua Jomblo Nih

Cantik plus bodi goals abis ya siapa sih yang gak mengidam-idamkan kayak gitu, apalagi kalau posenya kayak gini:

Falling madly in bed with you

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Ciye ada yang ngeliat sambil bayangin gimana nanti suatu pagi bangun tidur dapet pemandangan kayak gini haha. Gak papa sih seenggaknya itu udah ngebuktiin kalau kamu masih normal mblo! Kalau udah gak bisa ngebayangin hmm hati-hati itu bisa tanda kelainan haha.

“Muka Kasur” Aja Masih Cantik Menggoda

Namanya manusia sih, mau total kayak gimanapun pasti bakal ada deh satu momen dimana rasanya kayak gak pengen banget beranjak dari kasur. Mungkin itu yang dirasain doi waktu selfie kayak gini.

Sleepyhead 🛌🌛⭐️ #mycalvins

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Hmm gak mau bantu dibersihin mbak kamarnya? Cuma nanya aja sih (padahal udah mupeng haha).

Katanya Lebih Enak dari “Vanilla Ice Cream”

Better than vanilla ice cream #nusadua #bali

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Hmm pasti deh ada yang bertanya-tanya “itu liburannya ama siapa? Ama si babang ya? duh pasti gituan deh”. Yang kayak gini nih kebiasaan yang susah banget ilang, gak tahu sebenernya kayak gimana tapi udah main ambil kesimpulan aja haha kasian.

Upps “Polos” Lagi

Well, ini nih foto yang paling banyak dikepoin soalnya doi sempet tampil rada polos lagi kayak dulu. Masih pada inget kan waktu doi bikin heboh lantaran berpose gak pake satu baju pun? Nah, doi berpose rada kebuka lagi meski gak seekstrim dulu.

Ada yang bilang sih mirip-mirip Gal Gadot, emang bener? Ahh yang bilang gitu mah kebanyakan nonton film tuh haha.

Hayoo ngaku pasti kamu bentar lagi bakal masuk ke instagram doi terus scroll-scroll gitu kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY