Sebenernya sih kita itu gak pernah kehabisan bakat di dunia hiburan, kalau para artis atau model senior udah pada mulai pudar pasti bakal ada kok bakat-bakat muda yang bakal ngegantiin mereka. Cuma ya gitu deh gak semuanya emang beneran punya bakat. Ada yang bakatnya sensasi, ada juga yang bakatnya nekat aja.

Buat kamu anak 90-an mungkin nama-nama sekaliber Donna Harun, Nadya Hutagalung sampai Mariana Renata pasti jadi salah satu idola kamu kan? sayangnya sih sekarang mereka udah mulai tenggelam dengan kehidupan mereka masing-masing. Cuma gak mesti khawatir sih kehilangan mereka, karena nyatanya masih banyak kok model-model cantik yang gak kalah seksinya. Bahkan nih bisa dibilang kalau sekarang makin banyak tuh model-model yang berani tampil menggoda, seperti Joice Alexandra ini.

Kayak gimana sih penampilannya? nih 6 foto menggoda Joice Alexandra yang beredar di Instagram.

Tuh Lagi Diliatin Mblo

Gak Cuma seksi aja, Joice emang punya pesona dengan tatapannya yang menggoda. Apalagi kalau ngeliatinnya sambil kayak gini:

Hayoo mulai pada ngeres nih ya? mblo-mblo, kalau fantasi mah nomor satu, deketin cewek nomor satu dari belakang haha.

Mungkin Lagi Kepanasan

Sekedar jepret itu biasa, yang bikin luar biasa itu adalah ekspresinya. Makanya model-model itu kebanyakan suka dipandang sebelah mata, padahal mah sebenernya mungkin aja doi lagi kepanasan karena udah kelamaan.

Haha kalau kayak gitu mah yang panas kamunya, iya kan?

Upss Tali Satunya Jatoh Tuh

Yang namanya model mah, emang mesti total ngejalaninnya termasuk saat diminta buat make baju yang rada kebuka. Seperti kayak gini:

Ada yang mau bantu benerin gak nih? Haha ngarep!

Kayak Pengen Ikutan Rebah Ya?

Jadi selebgram itu capek! Jadi selain mesti rajin olahraga ya pastinya wajib istirahat jugalah.

Gak mau ditemenin mbak istirahatnya haha.

Pasti Kedinginan Nih

Gak Cuma mesti rela tampil dengan baju yang rada kebuka, jadi model itu kadang mesti rela juga buat gak pake apa-apa, kayak gini:

Pasti kedinginan tuh ya? Gimana gak kedinginan kalau gak pake baju gitu ya gak? Ah gak usah sok protes deh situ nikmatin juga kan?

Mandi itu Penting!

Tuh mblo! Yang udah cakep aja yang nyata-nyata banyak yang suka gak pernah lupa ama yang namanya mandi. Kamu jangankan mandi, cuci muka aja malas apalagi kalau udah malam minggu, pulangnya cepet malah tidur, bangun-bangun bukannya mandi eh main hp padahal gak ada yang ngajak chat haha.

Gimana vroh?! Gak kalah seksi kan? Well, Joice Alexandra ini emang udah terkenal nih sebagai salah satu selebgram plus model seksi yang berani buka-bukaan. Hmm bakal ada yang sok-sok ke toilet nih bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY