Nyebut nama Della Wulan, kamu-kamu khususnya para kaum adam mungkin sih masih gak tahu siapa dia. Tapi kalau nyebut nama mendiang Julia Perez pasti udah pada tahu, ya kan?

Apa sih hubungannya Della dan Jupe?

Della Wulan Astreani adalah adik bungsu dari mendiang Jupe, kalau dibandingkan dengan sang kakak Della memang belum bisa menyamai popularitas almarhumah meski doi juga udah terbilang sebagai artis. Yang bahkan ikut berkiprah di dunia tarik suara dan film layar lebar.

Tapi kalau ngomong soal seksi, hmm percaya deh Della ini gak kalah seksinya. Kayak gimana sih penampilan Della Wulan? Nih foto-fotonya. Hayoo yang jomblo merapat! Haha.

Mirip Banget!

Namanya juga sodara sih, pasti lah dari segi tampang Della Wulan punya kemiripan ama almarhumah Jupe. Cuma kalau dari foto ini sih kayak gak Cuma mirip tapi emang kayak kembar. Bahkan dari komen netizen aja ada yang ngira kalau doi Jupe.

#squaready

A post shared by Della Wulan Astreani ๐Ÿ‘ธ๐Ÿฝ (@dellalled) on

Jadi inget ya foto almarhumah waktu make topi kayak gitu.

Body Goals Juga Nih

Soal body, nyatanya Della ini punya bodi yang gak kalah seksi mblo! Gak percaya? nih fotonya:

Sebagai artis sih penampilan emang harus diutamakan, makanya Della juga getol bengat buat ngejaga bentuk tubuhnya. Hmm kayak masih ABG banget ya? apalagi make baju tidurnya yang โ€œkebesaranโ€ gitu. Awas tuh ada yang mulai berfantasi haha.

Fokus Mblo Fokus

Cantik dan seksi, emang udah jadi perpaduan yang paling sempurna deh. Ditambah lagi kalau waktu foto ala-ala pantai gitu yang emang gak mungkin banget Cuma pake sarung (emang mau turun ke bawah jembatan?).

#squaready

A post shared by Della Wulan Astreani ๐Ÿ‘ธ๐Ÿฝ (@dellalled) on

Hayoo berapa lama kamu bisa tahan ngeliat mukanya? Pasti deh ada yang . . . ahsudahlah.

Hot Mom!

Mungkin sih ini emang kabar buruk buat para kaum jomblo, karena Della Wulan ini emang udah jadi Ibu dari dua orang anak. Della emang memilih nikah muda, saat ia berusia 20 tahun ia memutuskan untuk menerima pinangan Aldyka Syura. Sayang rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan.

Hmm kalau jomblo mah mau itu udah punya anak atau enggak, kalau hotnya kayak gini jadi juga. Maksudnya dijadiin โ€œbahanโ€ haha mblo mblo kasian.

Awas Tegang!

Well, sebenernya udah lama sih doi ini dikenal punya penampilan yang seksi. Bahkan kalau dibandingkan dengan sang kakak, penampilan doi ini lebih kebuka.

Morning ๐Ÿ˜‡

A post shared by Della Wulan Astreani ๐Ÿ‘ธ๐Ÿฝ (@dellalled) on

Seksi kan? tatapannya itu lho haha awas tegang mblo.

Gimana mblo? Gak kalah seksi kan ama kakaknya? Sayangnya sih sampai sekarang kiprahnya Della di dunia hiburan masih โ€œjalan di tempatโ€. Ya semoga sih kedepannya bisa makin sukses, kali aja bisa ngegantiin kakaknya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY