Bohong banget deh kalau kamu-kamu para cowok gak tahu siapa Anggita Sari itu. Soalnya ya model yang beberapa waktu lalu sempat ramai jadi pemberitaan ini emang udah jadi salah satu model yang namanya legend banget. Yang emang dikenal sebagai salah satu model Indonesia yang paling seksi.

Meski sekarang doi udah gak setenar dulu, ditambah dengan segala masalah yang bertubi-tubi  dari narkoba sampai prostitusi, tapi seenggaknya kamu-kamu para cowok pasti inget banget deh ama 5 foto doi ini.

Yang kayak gimana sih?

Nih 5 foto Anggita Sari yang paling diingat cowok! Eh tapi inget nih kalau kamu belum 18+ langsung tutup aja deh! Belum cukup umur kamunya!

Foto Anggita Sari jadi “Suster”

Yang namanya cowok, emang punya fantasi yang rada brilian. Iya brilian, karena kadang fantasinya cowok itu bisa sampai ama hal yang kadang gak pernah dipikirkan sebelumnya. Seperti kayak suster, masih inget kan ama foto Anggita Sari waktu jadi “suster”?

Foto-Anggita-Sari-yang-Paling-Diingat-Cowok-oleh-SegiEmpatKira-kira kalau susternya kayak gini masih ada gak yang takut disuntik? Kalau kamu mah nemu gini bawaannya pengen nyuntik bhahaha.

Foto Anggita Sari jadi Murid “Teladan”

Gak tahu kenapa sih sebenernya tapi kemungkinan karena udah keseringan nonton J*V, jadi fantasinya juga ikut-ikutan mengarah-mengarah kesana. Karena selain suster cowok itu seneng banget nge-fantasiin cewek muda yang masih make seragam sekolah. Ya seperti foto ini:

Foto-Anggita-Sari-yang-Paling-Diingat-Cowok-oleh-SegiEmpatDuh mbak Anggita megang buku mulu, mending megang . . .

Foto Anggita Sari Lagi “Nyuci Piring”

Masih inget kan waktu sekitar 2006-2008 gitu, waktu nama Anggita Sari jadi kontroversi karena fotonya yang sebenernya Cuma nunjukin lagi nyuci piring tapi bikin cowok jadi pada ngeres.

Foto-Anggita-Sari-yang-Paling-Diingat-Cowok-oleh-SegiEmpatGak heran sih karena biasanya kalau punya yang kayak gini mah, kamu pasti gak tega kan biarin dia kotor-kotoran di dapur? Pengennya mah di kamar aja pake sarung haha.

Foto Anggita Sari Lagi “Masak”

Semua cowok pasti setuju kalau yang namanya cewek itu emsti pinter masak, jangan Cuma bisa masak indomie ama nasi pake rice cooker. Eh tapi kalau yang kayak gini emang kamu tega biarin dia deket-deket ama api ampe keringetan?

Foto-Anggita-Sari-yang-Paling-Diingat-Cowok-oleh-SegiEmpatHmm mukanya biasa aja vroh! Gak usah mupeng gitu Cuma foto juga haha.

Foto Anggita Sari Lagi “Gigi Jari”

Cewek kalau udah ngegigit sesuatu emang suka bikin pikiran cowok jadi kemana-mana, jangankan ngegigit bibir, Cuma ngegigit jari aja kayak pose ini udah deh mulai kambuh pikiran ngeresnya.

Foto-Anggita-Sari-yang-Paling-Diingat-Cowok-oleh-SegiEmpatHmm seksi abis sih emang hehe.

Gimana masih pada inget kan kamu? (Bonus! )tapi kalau pose hotnya yang kayak gini masih inget gak? yang bahkan doi terang-terangan pengen dicabuli.

Foto-Anggita-Sari-yang-Paling-Diingat-Cowok-oleh-SegiEmpatHaha ini mah bukan Anggita Sari tapi “ahh tidaaakkk!!! banciiii” bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY