Intagram sih emang pas banget buat cewek, karena secara gak langsung instagram itu bisa memenuhi kebutuhan cewek. Ya gak Cuma dapet perhatian aja tapi juga memenuhi hasrat cewek-cewek yang doyan belanja. Makanya gak mesti heran kalau emang banyak cewek yang jadinya main instagram.

Cuma kalau kamu-kamu pikir yang paling hobi main instagram itu cewek maka kamu salah, karena nyatanya banyak tuh cowok yang ikutan hobi main instagram. Bedanya sih kalau cewek main instagramnya buat ngeksis, kalau cowok main instagramnya buat pantengin mereka-mereka yang ngeksis. Apalagi kalau udah nemu akun kayak 6 cewek ini, yang hobi banget upload foto berbikini.

Gavriena Astaris

Diantara banyak cewek yang punya hobi upload foto traveling doi satu ini malah kayak hobi banget upload foto berbikini.

Cewek-Indo-yang-Paling-Suka-Upload-Foto-Berbikini-di-Instagram-oleh-SegiEmpatTapi gak aneh sih sebenernya karena emang Gavriena yang asal Bandung ini emang salah satu model yang berani untuk buka-bukaan. Gak percaya? Pantengin aja deh akunnya @gavrienaa.

Marcella Zhafira

Kalau kamu lagi bete gak ada kerjaan (yang cowok nih) atau lagi emosi karena dari sekian banyak partai kamu kalah mulu, coba deh kamu berselancar di akun @marcella_zafirah29. Dijamin abis itu kamu jadi seger lagi. Soalnya nih cewek satu ini emang sering nge-upload foto lagi pake bikini, gak Cuma itu aja tapi yang bikin kamu tegang juga ada.

Cewek-Indo-yang-Paling-Suka-Upload-Foto-Berbikini-di-Instagram-oleh-SegiEmpatSeger kan? apalagi kalau abis dari kamar mandi haha.

Deti Dahlia

Ngeliat dari karirnya sebagai model, cewek dengan akun @dahliadeti ini ya emang gak tenar-tenar amat. Cuma ngeliat dari jumlah followernya di instagram yang sampai 48 ribu lebih bisa dibilang cewek satu ini lumayan banyak lah penggemarnya. Kenapa ya? hmm . . .

Cewek-Indo-yang-Paling-Suka-Upload-Foto-Berbikini-di-Instagram-oleh-SegiEmpatSeharusnya sih dari fotonya di atas kamu udah tahu alasannya kenapa, ya kan? pasti deh ada yang langsung nge-bookmark haha.

Ayunia Elfahrez

Gak salah emang kalau ada yang bilang Bandung itu salah satu kota penghasil cewek-cewek cantik. Buktinya cewek dengan nama akun @ayuniaelfahrezz ini emang punya pesona. Yang gak Cuma cantik tapi bikin pengen masuk kamar mandi tapi gak pengen buang air.

Cewek-Indo-yang-Paling-Suka-Upload-Foto-Berbikini-di-Instagram-oleh-SegiEmpatHayo lo langsung buka instagram terus search kan?

Lizza Lee

Kalau kamu termasuk tipikal cowok yang doyan ama cewek-cewek bening tapi rada-rada blonde, bisa banget nih kamu follow akun cewek satu ini. Karena emang cewek dengan akun @lizzalee1 ini bening banget sob. Plusnya lagi kalau kamu ngefollow, tiap saat kamu bisa dapet referensi bikin gratis.

Cewek-Indo-yang-Paling-Suka-Upload-Foto-Berbikini-di-Instagram-oleh-SegiEmpatLumayan kan kali aja pengen liburan ke pantai bareng pacar. Kan bisa tuh kamu beliin satu, asal yang pake kamu kan pacar masih ada di dalam khayalan bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY