Selain populer yang namanya artis itu udah pastilah punya paras mempesona, apalagi kalau ditambah dengan tubuh yang seksi makin populer dah tuh. Jadi ya udah gak aneh lagi deh kalau ada artis cewek yang bakatnya biasa-biasa aja tapi punya banyak penggemar, yang mayoritas penggemarnya adalah cowok. Tahu sendiri deh maksudnya apaan, yak an?

Nah, biasanya sih cowok-cowok yang termasuk salah satu tipe penggemar artis kayak gitu sering tuh ngebayangin “aneh-aneh” yang kalau tiap kali ngeliat artis idolanya itu udah kayak ngeliat mieyabie lagi akting.

Dan seperti sebuah doah yang dijabah oleh Sang Kuasa, 4 artis ini sempat gak sengaja ngeliatin dadanya di depan umum. Siapa aja? nih baju meloro, “dada” artis ini gak sengaja kelihatan.

Citra Yunita

Doi ini dikenal sih sebagai salah satu penyanyi dangdut, Cuma buat saya doi ini termasuk salah satu penyanyi dangdut yang kalau nyanyi suka heboh sendiri. Ya gimana kalau nyanyi mah kayak orang kerasukan gitu, yang lebih keliatan jogetnya ketimbang kedengeran suaranya.

Sebelum foto toplesnya beredar sewaktu doi ketangkap narkoba, doi ini sempet juga tuh memamerkan “dadanya” sewaktu lagi wawancara.

Baju-Melorot-Dada-Artis-ini-Gak-Sengaja-Kelihatan-oleh-SegiEmpatYa gak frontal sih Cuma tetep aja bintik-bintik hitamnya kelihatan.

Katherine Heigl

Kamu-kamu gak akrab sih ama namanya, karena emang doi ini terkenalnya di Amerika sana. Cuma dari film-film yang pernah doi bintangi ya bisa dibilang sih doi ini salah satu artis yang gak ngandelin bodi tapi bakat murni. Buktinya aja doi sering banget dapat penghargaan sebagai pemeran terbaik.

Cuma doi juga pernah ngalamin hal gak menyenangkan, karena pas lagi pidato kemenangan ehh bajunya malah melorot yang langsung nge-ekspose dadanya.

Baju-Melorot-Dada-Artis-ini-Gak-Sengaja-Kelihatan-oleh-SegiEmpatGak kebayang deh malunya kayak gimana, ibaratnya kamu udah PD abis plus seneng tapi resleting celanamu kebuka di atas panggung pas lagi kampanye. Bayangin deh gimana malunya.

Hwayoung (EX) T-ara

Hayo ngaku siapa nih yang kalau lagi gak ada kerjaan plus gak ada yang diajak chattingan karena udah jomblo kelamaan (ehh ups) suka ngebayangin artis-artis Korea? Imajinasi kamu bener kejadian vroh! Ya gak se-ekstrim film-film semi ala-ala Korea yang mesti gak ada translatenya kamu nonton juga tapi karena wardrobe malfunction.

Ryu Hwayoung yang sekarang udah jadi mantan personil, ngalamin tuh yang saking asiknya joget tapi nyanyinya lip sync bajunya gak sengaja melorot sampai “karet dotnya” terekspose!

Baju-Melorot-Dada-Artis-ini-Gak-Sengaja-Kelihatan-oleh-SegiEmpatNahasnnya lagi sih pas doi live di TV.

Sarah Azhari

Jauh sebelum ada Chelsea Islan, “Azhari sisters” itu jadi artis yang paling tenar bahkan pasti deh pernah ada diantara kamu yang ngejadiin mereka-mereka itu sebagai simbol imajinasi liar kalian, bener kan? bahkan pasti deh ada diantara kamu-kamu yang dulu sempat ngejadiin foto “masuk angin” mereka sebagai bahan.

Dan kejadian kayak gitu sempat terulang tuh sewaktu doi lagi nyanyi di atas panggung. Bedanya gak seekstrim waktu bareng Rahma, Cuma karena bajunya melorot tetep aja sih “itu”nya sampai ter-ekspose abis.

Baju-Melorot-Dada-Artis-ini-Gak-Sengaja-Kelihatan-oleh-SegiEmpatHmm ada bulunya gak ya? bhahaha piss.

Seperti kata pepatah kadang hal yang sudah dipersiapkan dengan seksama bisa jadi hancur karena sebuah kejadian yang tidak diduga. Cuma ada sih yang emang sengaja buat melorotin itunya biar terkenal.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY