Ngomongin soal artis sih biasanya emang kita gak bakal lepas dari dua hal, pertama soal gosip dan kedua soal penampilan. Udah pada tahu lah yang namanya artis itu kayak gimana, Cuma biasanya nih mau secantik apapun penampilannya kalau udah kemakan umur sih tetep aja kelihatan dewasa.

Tapi ada lho artis yang sebenernya nih dari segi usia mereka itu udah 20-an ke atas tapi tampilannya masih kayak anak SMA. Siapa aja? nih 4 artis yang umurnya udah 20-an tapi masih kayak anak SMA.

Jessica Mila

Cantik plus jago akting, wajar sih kalau doi ini udah banyak ngebintangin film. Dari FTV, sinetron sampai layar lebar di jabanin semua. Cuma kamu-kamu pada sadar gak kalau doi ini umurnya udah 25 tahun, pada gak nyangka kan? apalagi kalau doi udah meranin anak SMA di sinetron-sinetronnya yang lagi tren itu.

Artis-yang-Umurnya-Sudah-20-an-Tapi-Masih-Kayak-Anak-SMA-oleh-SegiEmpatHmm kalau udah cantik mah mau kayak gimana tetep kelihatan muda ya? atau mungkin sih karena emang sering dapet peran anak SMA, menurut kamu gimana?

Adinda Azani

Pasti deh pada gak nyangka kalau artis kelahiran Bogor ini umurnya udah 20 tahun lebih. Apalagi emang dari fotonya sih Adinda ini emang menipu banget, dikira masih SMA karena pesona imut plus polos-polos manja padahal udah 20-an.

Artis-yang-Umurnya-Sudah-20-an-Tapi-Masih-Kayak-Anak-SMA-oleh-SegiEmpatTapi tetep cantik kan sih ya gak?

Chelsea Islan

Sejak pertama muncul di dunia hiburan, artis satu ini emang langsung mencuri perhatian. Bukan Cuma karena cantiknya tapi karena emang doi ini punya bakat akting yang mumpuni. Yang ngebuat banyak orang gak sadar kalau sekarang doi udah 20 tahun lebih

Artis-yang-Umurnya-Sudah-20-an-Tapi-Masih-Kayak-Anak-SMA-oleh-SegiEmpatHmm yang cowok sih pada gak peduli umur kalau udah cantik mah mau umur berapa pun dijadiin bahan juga eh ups haha.

Winda Khair

Karir keartisannya bisa dibilang udah senior bahkan bisa dibilang sih kalau doi ini salah satu mantan ratu FTV, yang selalu identik dengan peran anak SMA. Termasuk saat doi bareng Jessica Mila jadi pemeran utama di salah satu film sinetron.

Artis-yang-Umurnya-Sudah-20-an-Tapi-Masih-Kayak-Anak-SMA-oleh-SegiEmpatPadahal nih ya doi ini gak Cuma umur aja udah 25 tahun tapi doi udah nikah dan punya anak, bikin mupeng ya awet mudanya?

Dewi Perssik (Bonus)

Well yang terakhir ini yang paling senior sih diantara semua, bahkan dari segi umur doi bukan 20-an lagi tapi udah 32 tahun. Ya udah pada tahu lah seorang Dewi Perssik itu kayak gimana, yang bahkan nih doi ini udah dua kali nikah.

Artis-yang-Umurnya-Sudah-20-an-Tapi-Masih-Kayak-Anak-SMA-oleh-SegiEmpatCuma ya gitu umur sih boleh aja udah senior tapi artis satu ini masih keliatan imut kan?

Nah, pasti deh ada diantara kamu yang serasa pengen balik SMA, iya kan? ingat umur om hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY