Punya 2 anak, sudah pasti membahagiakan. Tapi yang namanya manusia, selalu saja ada hal unik dibaliknya. Kita tahu yang namanya hamil itu pasti berat badan bakal bertambah, yang tadinya kurus jadi lebih berisi, yang udah berisi udah kayak drum karet yang kerendam minyak tanah, melar sana-sini. Semua itu normal bahkan kebanyakan Ibu itu bakal susah untuk kembali ke bentuk tubuh seperti sebelum hamil. Cuma kayaknya sih itu gak berlaku buat 4 artis ini.

Emang sih yang namanya artis itu, sudah jadi tuntutan profesi untuk bisa terus tampil mempesona. Rasanya wajar kalau mereka berusaha maksimal untuk menjaga tubuh. Cuma jujur deh sebagai laki-laki normal pasti kamu-kamu juga gak bisa nahan kan buat ngebahasnya, kalau cewek mah biasanya mulai nyinyir sana-sini karena merasa tersaingi.

Wajar sih, gimana gak ngerasa tersaingi kalau 4 artis ini emang punya tubuh seksi walaupun sudah punya 2 anak, bahkan ada yang lebih sampai yang umurnya aja udah hampir setengah abad tapi masih seksi juga. Siapa aja? nih artis yang tetap seksi meski sudah punya dua anak.

Sophia Muller

Umur sih boleh udah hampir setengah abad, Cuma masalah penampilan kekasih Ariel NOAH ini sama sekali gak nunjukin kalau doi udah menua. Bahkan tidak seperti beberapa Ibu yang sudah punya 2 anak, yang punya masalah bentuk perut yang udah kayak roti panggang.

Artis-yang-Tetap-Seksi-Meski-Sudah-Punya-2-Anak-oleh-SegiEmpatMenikah dengan Indra Lesmana dan Michael A Villareal, Sophia dikaruniai 2 anak perempuan yaitu Eva Celia dan Manuella Villareal. Cuma meski sudah punya 2 anak bahkan umurnya sudah 47 tahun doi ini masih cantik dan mulus abis. Wajar aja kalau artis sekelas Ariel sampai sekarang gak mau pindah ke lain hati.

Dian Sastrowardoyo

Saya masih ingat bagaimana penampilan perdana Dian Sastrowardoyo yang masih lumayan dekil. Tapi seiring waktu, artis yang emang dasarnya cantik malah makin cantik. Tidak terkecuali saat sudah menikah dan punya 2 anak.

Artis-yang-Tetap-Seksi-Meski-Sudah-Punya-2-Anak-oleh-SegiEmpatTernyata rahasianya doi ini emang aktif berolahraga, jadi gak heran sih kalau punya tubuh seksi. Gak kayak Ibu kebanyakan yang boro-boro punya waktu olahraga. Kalau gak sibuk urus anak dan rumah, pasti sibuk kerja yang kebanyakan duduk.

Agatha Suci

Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini juga punya bodi yang gak kalah seksi dengan dua kompatriotnya. Bahkan di usianya yang sudah 32 tahun dan dari pernikahannya dengan Jeffry Thung Agatha sudah dikaruniai 2 orang anak.

Artis-yang-Tetap-Seksi-Meski-Sudah-Punya-2-Anak-oleh-SegiEmpatBiasanya sih cewek-cewek pada jealous ngeliat tubuh Agatha yang langsing dan seksi, padahal sudah punya 2 anak.

Wulan Guritno

Kalau ngomongin artis cantik dan seksi, saya sih paling gak bisa nutup mata sama artis yang satu ini. Bukan Cuma karena dia itu andalan banget, tapi karena emang tante Wulan ini mempesona. Gak Cuma cantik tapi bodinya itu lho masih seksi banget.

Artis-yang-Tetap-Seksi-Meski-Sudah-Punya-2-Anak-oleh-SegiEmpatArtis-yang-Tetap-Seksi-Meski-Sudah-Punya-2-Anak-oleh-SegiEmpatPadahal doi ini sudah punya anak bahkan bukan Cuma dua tapi tiga.

Well, namanya juga artis jadi wajar saja kalau mereka melakukan berbagai cara untuk bisa menjaga penampilannya, mulai dari perawatan ekstra di salon-salon, diet ketat sampe ada yang mau mengeluarkan duit lebih untuk operasi plastik. Tapi hasil sih emang gak pernah bisa bohong.

LEAVE A REPLY