Kamu-kamu pernah gak sih nonton konser? Ya seenggaknya pernahlah sekali ya kan? nah, apa sih yang kamu-kamu liat saat artis idola kamu lagi di atas panggung? Pastinya skill-skill mereka kan? yang ngebuat kamu jadi kebawa suasana.

Di atas panggung dalam sebuah konser kebanyakan sih emang kayak gitu, karena pemilihan lagu yang tepat alunan musik yang membahana semangat pun kayak gak ada habisnya.

Nah, ternyata nih ya para artis yang tampil di atas panggung itu kadang jadi ikutan terbawa suasana juga lho bahkan sepanjang sejarah per-konseran (haha apaan perokonseran?) pernah tuh ada artis yang sampai ngelakuin hal yang bikin shok pengunjung. Bukan karena sampai lompat ke penonton atau sampe ngunyah ayam hidup tapi karena pas konser doi ampe “gituan” ama temen duetnya.

Hayoo pasti langsung penasaran deh haha, iya-iya nih 4 artis yang sempat gituan di atas panggung.

Miley Cyrus dan Robin Thicke

Momen kayak gini mungkin masih kamu inget nih, soalnya emang kala itu Miley Cyrus dan Robin emang bener-bener jadi sorotan dunia karena aksi mereka.

Artis-yang-Sempat-Gituan-di-Atas-Panggung-1-oleh-SegiEmpatHal itu kejadian di tahun 2013 lalu, di mana Miley yang emang udah jadi sorotan karena penampilannya yang nyaris tanpa busana di ajang MTV Video Music Awards malah “gituan” dengan Robin. Gak Cuma nyentuh aja tapi Miley juga sengaja memposisikan bagian belakangnya tepat di bagian depan Robin. Ibarat kayak kucing dah tuh si Robin yang dikasih ikan seger dalam plastik haha.

Charlie Puth dan Megan Trainor

Duet satu ini juga gak kalah bikin heboh nih, ya gak seekstrim Miley Cyrus sih tapi aksinya kala itu berhasil membuatnya jadi bahan hujatan.

Artis-yang-Sempat-Gituan-di-Atas-Panggung-2-oleh-SegiEmpatDi ajang  American Music Award 2015, Charlie dan Megan jelang akhir lagu saling memberikan isyarat untuk mendekat. Aksi itu awalnya terlihat biasa saja, ya seperti konser duet pada umumnya yang sengaja mendekat biar rada mesra untuk menghidupkan suasana penonton. Cuma gak hanya mesra aja keduanya malah ciuman yang lama, bahkan seperti di fotonya Charlie malah sempat meremas bokong Megan.

Andrew Taggart dan Halsey

The Chainsmoker, pasti deh salah satu dari kamu ada yang jadi fansnya. Wajar sih karena band satu ini emang lagi naik daun. Band ini juga sempat bikin heboh saat duet bareng penyanyi pendatang baru Halsey, dimana duet mereka malah kayak nunjukin adegan gituan. Ditambah lagi dengan kostum Halsey yang kayak jadi korban janji tukang jahit haha.

Artis-yang-Sempat-Gituan-di-Atas-Panggung-4-oleh-SegiEmpatBahkan vokalisnya Andrew Taggart sempat tuh kayak memegang (ya kayak sih soalnya yang tahu kan mereka sendiri) bagian vital Halsey. Tapi bukannya risih Halsey sendiri malah kayak biasa aja. Hmm . . .

User dan Fans

Dan ini mungkin yang paling ekstrim nih, soalnya gak ciuman sih tapi malah kayak gituan beneran.

User mungkin dikenal sebagai penyanyi yang sering mengaja fansnya ke atas panggung untuk meramaikan suasana. Tapi alih-alih ikutan bernyanyi, fans yang mungkin kepalang terbawa suasana malah berjoget liar.

Artis-yang-Sempat-Gituan-di-Atas-Panggung-3-oleh-SegiEmpatGak Cuma itu fans dan User juga sampai melakukan gerakan-gerakan seksual, dan saat suasana makin panas fans yang diajak naik malah membalasnya dengan seraya “menunggangi” User.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY