Urusan jodoh sekarang ini emang udah jadi isu yang marak jadi perbincangan. Bahkan sebenernya sih bukan sekarang ini aja tapi udah bertahun-tahun lamanya. Karena ya soal jodoh dari dulu ampe sekarang jadi hal yang susah ditebak.

Coba mana suaranya yang ampe sekarang belum ketemu ama jodohnya? Bukan pengen nyinggung sih tapi pengen ngasih tahu aja ke kamu-kamu kalau mungkin kegelisahan yang kamu alamin itu karena kamunya juga. Entah itu karena kesibukan kamu atau karena kamunya yang terlalu pilih-pilih. Emang sih pilih-pilih itu wajar aja, toh juga buat pasangan sehidup semati jadi gak salah kalau pilih-pilih. Cuma kalau sifat pilih-pilih kamu ketinggian ya itu yang jadi masalah.

Yang namanya jodoh itu emang udah ditentuin ama Sang Pencipta, jadi gak salah emang kalau orang-orang pada bilang “kalau jodoh gak bakal kemana”. Tapi hal itu gak berarti yang cakep jodohnya ama yang cakep juga, buktunya 4 artis ini malah berjodoh dengan orang yang biasa saja. Gak percaya? nih 5 artis yang pasangannya “biasa saja”.

Alessandra Ambrosio

Kalau dibandingin ama artis cantik Shailene Woodley ya emang artis satu ini udah lewat masanya. Terus dari sisi popularitas ya Alessandra Ambrosio emang gak setenar Shailene. Tapi ampe sekarang masih kelihatan deh cantiknya.

Bener kan masih cantik? Coba deh liat pasangannya, emang seperti aktor-aktor Korea itu? yang katanya macho tapi glowing?

Beyonce

Berbanding terbalik deh ama artis yang tadi, kalau ini mah udah kesohor banget. Siapa sih yang gak kenal Beyonce? Nah karena kamu-kamu semua pada tahu, ya udah pasti dong kamu-kamu juga udah tahu siapa pasangannya?

Biasa aja kan? biasa sih tapi tajirnya itu lho haha.

Mary Kate Olsen

Doi juga termasuk satu dari sekian banyak artis cakep yang punya pasangan biasa aja. Bandingin aja deh fotonya nih.

Kenapa kaget? Ya orang mah cari pasangan bukan Cuma untuk dipamerin di arisan!

Heidi Klum

Di eranya artis satu ini salah satu artis yang paling tenar akan kecantikannya, kalau kata temen sih doi dulu suka dijadiin bahan para cowok (gak tahu sih bahan apa hihi) karena gak Cuma cantik tapi seksi juga.

Nah doi aja yang masih punya aura-aura kecantikan punya pasangan yang biasa aja. Lha kamu? . . .

Ashanty

Sebenernya kita gak mesti jauh-jauh ngambil contoh soal artis yang punya pasangan biasa aja, karena di dalam negeri kita juga punya. Salah satunya ya artis cantik ini, coba sebut siapa pasangannya? Iya musisi yang terkenal akan karya-karyanya yang baru aja bikin heboh soal UU permusikan.

Nah, kalau mereka-mereka aja para artis yang udah jelas tenarnya, udah nyata tajirnya gak milih-milih amat soal pasangan kenapa kamu mesti pilih-pilih amat? Padahal dari sisi populer kagak sebanding, paling yang tahu kamu Cuma orang-orang terdekat aja.

Gak usah pemilih amat deh, pokoknya yang penting baik dan bikin nyaman aja. Ama satu lagi tuh yang penting kaya hahahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY