Yang namanya artis sebenarnya sih pasti punya banyak penggemar, apalagi kalau dia memang punya pesona spesial. Entah itu karena bakatnya atau karena paras cantik sampai mungkin hobinya yang “buka-bukaan”.

Tapi dari sekian banyak artis cantik dan berbakat hanya ada beberapa nama yang jadi idola bagi para pria. Bahkan saya sih berani taruhan kalau ke enam artis ini gak Cuma diidolakan tapi juga diidam-idamkan untuk jadi pasangan.

Well, siapa saja artis yang jadi idaman semua pria? Langsung aja deh lompat ke poin pertama.

Raisa Andriana

Dikenal sebagai penyanyi dengan karakter suara yang khas, Raisa pun mampu menjadi salah satu penyanyi tersukses di dunia hiburan tanah air. Tapi jujur deh, buat para pria pastinya gak Cuma karena lagu-lagunya kan? Tapi karena paras cantiknya.

Artis-yang-Jadi-Idaman-Semua-Pria-oleh-SegiEmpatPenyanyi kelahiran Jakarta 9 Juni 1990 ini memang lahir dengan suara yang merdu dan paras cantik. Tidak heran kalau banyak pria, apalagi yang masih ngejomblo yang mengidamkan Raisa sebagai pasangan impian. Buktinya waktu kemaren Raisa tunangan sama Hamish Daud hastag hari galau nasional jadi salah satu trending topic di dunia maya.

Pevita Pearce

Artis-yang-Jadi-Idaman-Semua-Pria-oleh-SegiEmpatBintang film yang satu ini pun sangat terkenal akan pesonanya, bahkan saya sih yakin kalau menyebut nama Pevita Perace pasti langsung pada kebayang sama sosok manjanya.

Bintang film ‘5cm’ ini memang punya pesona kecantikan yang bakal bikin pria kesurupan, apalagi dia juga punya tubuh yang seksi. Buat pria mah apalagi yang bisa ngalahin itu?

Nabila Ratna Ayu Azalia

Artis-yang-Jadi-Idaman-Semua-Pria-oleh-SegiEmpatBerwajah imut dan menggemaskan, itulah kesan yang langsung terlihat dari penyanyi cantik ini. Jadi wajar kalau banyak pria yang mengidam-idamkannya, saking banyaknya sampe banyak juga tangan-tangan jahil yang sengaja meng-edit foto-foto Nabila buat dijadikan fantasi seks. Sekarang pun Nabila Ratna Ayu Azalia atau yang lebih dikenal dengan nama Nabila JKT48 masih memegang rekor sebagai personil JKT48 yang punya banyak penggemar pria.

Laudya Cynthia Bella

Artis-yang-Jadi-Idaman-Semua-Pria-oleh-SegiEmpatKalau ngomong masalah artis idaman, jelas artis cantik asal Bandung ini harus ada. Pasalnya Bella, sapaan akrabnya memang sejak lama dikenal dengan paras cantiknya. Apalagi setelah ia memutuskan berhijab, udah cantik terus muslimah lagi wajar dong kalau diidamkan. Jujur sih saya juga penggemar beratnya! Hehe.

Ariel Tatum

Artis-yang-Jadi-Idaman-Semua-Pria-oleh-SegiEmpatMuda, berbakat, cantik dan tubuh yang molek. Ya itu adalah pesona yang sangat melekat dengan artis muda yang satu ini. Gak heran kalau pria gak bakal mau memalingkan mata kalau ngeliatnya meski itu Cuma foto. Karena memang artis yang satu ini punya semua sensualitas yang diidamkan semua pria.

Maudy Ayunda

Artis-yang-Jadi-Idaman-Semua-Pria-oleh-SegiEmpatBisa dibilang artis muda yang satu ini adalah generasi muda yang paling bersinar. Bukan hanya karena paras cantiknya tapi karena bakat dan juga kecerdasannya. Udah cantik, bersuara merdu, berbakat dan cerdas apalagi yang kurang?

Nah, kalau kamu bisa milih siapa yang paling kamu idamkan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY