Coba deh kamu-kamu sebut siapa artis cantik yang paling kamu favoritkan? Kalau mau disebutin sih, pastinya kamu-kamu bakal nyebutin banyak nama kan? apalagi kalau si artis cakepnya bukan main, gak peduli sih aktingnya bagus apa kagak yang penting cakep hahaii.

Ngomongin soal artis nih, pernah gak sih kamu kebayang gimana jadinya kalau mereka banting setir jadi artis yang suka kamu tonton kalau malem, kalau kamu lagi sendiri di rumah, kalau kamu lagi bete, kalau kamu lagi kesepian (sementara yang lain pacaran hehe), kamu lagi butuh hiburan dan sewaktu kamu lagi “hangat” di selangkangan. Haha kepanjangan ya padahal intinya sih artis bok*p, tapi emang gitu kan?

Well, gak perlu dijelasin sih sebenernya karena nyatanya mah pasti ada deh diantara kamu yang suka ngebayangin langsung kan?

Nah ternyata nih emang ada sob artis cantik yang jadi bintang bok*p, tapi ya gak beneran sih melainkan dalam film. Siapa aja pengen tahu kan? nih 4 artis yang jadi bintang bok*p.

Selma Blair

Di era kejayaannya artis satu ini sempat jadi salah satu artis yang tenar banget ama kecantikannya, apalagi doi satu ini punya tatapan mata yang bikin gak tahan.

Ternyata nih artis dengan paras menarik ini sempet tuh jadi bintang bok*p, waktu itu doi kebagian peran sebagai Cyrus dalam film ‘Down to You’. Yang diceritakan kalau doi ini artis po**o, yang sering ngeganggu kisah cinta si pemeran utama.

Artis-yang-Jadi-Bintang-Bokp-oleh-SegiEmpatMeski Cuma pemeran pendukung waktu itu tapi lewat perannya itu nama doi langsung melambung.

Sarah Michelle Gellar

Tahu Daphne kan? itu lho sosok cewek cakep di film Scooby Doo, ya seenggaknya kamu pasti pernah nonton deh. Yup, Sarah Michelle Gellar adalah pemeran Daphne, udah kebayang dong gimana cakepnya?

Artis-yang-Jadi-Bintang-Bokp-oleh-SegiEmpatDoi juga sempat nih jadi bintang bok*p, waktu itu doi berperan sebagai Krysta yang ceritanya doi itu salah satu artis bok*p terkenal dalam film ‘Southland Tales’. Belum pernah nonton langsung sih tapi kalau kata temen peran doi “keren” banget, kerennya gimana? nonton sendiri deh.

Amanda Syefried

Linda Lovelace, sebagian dari kamu pasti deh gak tahu siapa itu Linda kecuali sih waktu tahun 70-an kamu udah gede terus punya akses buat nonton film biru. Yup, Linda adalah salah satu bintang film bok*p yang paling terkenal di eranya.

Dan gak tahu karena apa, kisah hidupnya diangkat ke dalam film dan diperankan ama Amanda Syefried. Terbilang berani sih karena beberapa artis panas sekaliber Kate Hudson dan Olivia Wilde sempat nolak Cuma Amanda yang berani ngambil perannya.

Artis-yang-Jadi-Bintang-Bokp-oleh-SegiEmpatJujur sih meski perannya “menarik” tapi bawaannya rada gak ikhlas gitu ngeliat doi meranin Linda, pantesnya sih jadi pasangan hidup hahaiii.

Elisha Cuthbert

Dan yang terakhir ada nama Elisha Cuthbert, doi satu ini pernah juga jadi bintang bok*p dalam film ‘The Girl Next Door’. Cuma bedanya sih peran doi sebagai mantan bukan sebagai artis yang masih aktif.

Artis-yang-Jadi-Bintang-Bokp-oleh-SegiEmpatBisa dibilang sih peran doi sebagai Danielle di film itu sukses besar, sukses karena pembawaan karakter doi benar-benar sempurna. Yang udah nonton pasti tahu bener deh hehe.

Well, meski Cuma dalam film bukan tidak mungkin sih ada artis yang banting setir jadi bintang film gituan. Eh tapi kayaknya emang gak mungkin deh secara artis cakep yang pasti tajir banget, apalagi kalau udah gak laku kan pasti ada aja tuh cowok-cowok tajir yang siap menuhin kebutuhannya. Kalau cakep mah bebas haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY