Semua orang tahu gimana hingar bingarnya kehidupan seorang artis, yang saking nyamannya banyak yang pengen ikut ngerasain gimana jadi artis. Gak heran sih karena popularitas mereka emang jadi tambang emas tersendiri.

Cuma sebenarnya yang namanya artis juga gak melulu hidup dengan gaya high class, nyatanya meski punya banyak duit mereka juga tetap manusia juga yang gak selalu pengen yang mewah-mewah. Di waktu lengangnya bekerja dari pagi sampai pagi lagi tak sedikit artis yang gak malu buat ikutan antri Cuma buat makan di kaki lima. Bedanya sih gak ada kru film plus kru yang sediain kanebo buat lap keringet haha.

Siapa aja artis yang hobi makan di kaki lima? Nih 5 diantaranya.

Dibalik Sensasi dan Gaya Hidup Sosialita Bak Princess Syahrini Hobi Makan di Warung Tenda

Artis-yang-Hobi-Makan-di-Kaki-Lima-oleh-SegiEmpatArtis yang satu ini emang lebih terkenal dengan sensai ketimbang prestasinya. Tapi harus diakui meski gaya hidupnya bak putri kerajaan yang punya kekayaan gak bakal habis sampai 7 turunan, Syahrini ternyata gak alergi untuk makan di kaki lima. Plusnya lagi doi ini gak risih berinteraksi dengan orang-orang yang ada di kaki lima. Bahkan seperti yang udah kalian lihat pada foto di atas Syahrini juga sempat ikutan nimbrung masak. Salut juga ya?

Hidup Mewah Tak Lantas Bikin Cathy Sharon Malu Makan Sate Kaki Lima

Artis-yang-Hobi-Makan-di-Kaki-Lima-oleh-SegiEmpatMeski hidup mewah kakak Julie Estelle ini juga gak alergi dengan jajanan kaki lima, bahkan beberapa waktu lalu, Cathy Sharon yang lagi liburan di Cirebon menyempatkan diri menyantap sate kaki lima di pinggir jalan bersama Carla anak bungsunya. Cathy pun mengakui kalau sate kaki lima itu gak kalah dengan sate di hotel bintang lima.

Punya Banyak Bisnis Christian Sugiono Ternyata Udah Langganan Pecel Ayam Sejak SMA

Artis-yang-Hobi-Makan-di-Kaki-Lima-oleh-SegiEmpatMeski sudah jarang tampil di layar kaca tak lantas membuat suami Titi Kamal ini lupa daratan. Ditengah kesibukannya berbisnis, CEO malesbanget.com ini mengaku masih sering makan di kaki lima. Bahkan ternyata Tian sapaan akrabnya punya langganan kaki lima sejak SMA yaitu warung pecel ayam di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Hidup Bergelimang Harta Tak Bikin Ruben dan Sarwendah Berganti Gaya Hidup

Artis-yang-Hobi-Makan-di-Kaki-Lima-oleh-SegiEmpatPasangan suami istri yang satu ini sejak lama dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang punya gaya hidup sederhana. Sudah banyak terbukti sih bahkan beberapa waktu lalu Ruben dan Sarwendah sempat terlihat lagi menjajaki makanan kaki lima. Udah gitu Cuma pake daster, celana pendek dan sandal jepit.

Suami Punya Banyak Koleksi Barang Mewah Gigi Tetap Doyan Jajanan Kaki Lima

Artis-yang-Hobi-Makan-di-Kaki-Lima-oleh-SegiEmpatKalau mau dibandingkan dengan artis-artis lain Gigi atau Nagita Slavina sebenarnya punya banyak duit, bahkan kehidupannya pun sangat mewah tidak diragukan lagi sih sebenarnya. Tapi meski hidup serba mewah dan megah Gigi ternyata tak pernah menghilangkan kebiasaan lamanya untuk makan di warung kaki lima. Bahkan baru-baru ini Ibu satu anak ini sempat menyantap pangsit di pinggir jalan.

Mereka aja yang tajir masih doyan makan di kaki lima, itu yang bukan artis tapi sok-sok-an sosialita yang pengennya makan di restoran mewah Cuma buat bisa update status malu-maluin aja haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY