Kita semua sih setuju ya kalau yang namanya artis itu udah pastilah perhatian banget soal penampilan. Makanya gak ada tuh artis yang gak cantik, kalaupun ada pasti bakal ketutup ama makeup. Cuma kamu-kamu pada ngeh gak sih kalau diantara artis-artis yang cantiknya mempesona itu dulu ada tuh yang penampilan sampai gayanya biasa aja. Tapi sekarang putri kerajaan aja kalah (kalah di makeup maksudnya hehe).

Pengen tahu siapa aja? nih 4 artis yang dulu gayanya biasa aja sekarang jadi elegan abis.

Syahrini

Ada yang masih ingat gak sih ama foto ini:

Artis-yang-Dulu-Gayanya-Biasa-Aja-Sekarang-Jadi-Elegan-oleh-SegiEmpatKamu-kamu para penggemar Syahrini yang normal atau yang enggak normal pasti pada masih inget kan? yup, itu dulu penampilan doi waktu masih jadi artis pendatang baru yang emang dari segi penampilan kelihatan sih doi itu masih biasa aja. Jangankan makeup bajunya aja masih simpel banget.

Tapi coba bandingkan ama yang sekarang:

Artis-yang-Dulu-Gayanya-Biasa-Aja-Sekarang-Jadi-Elegan-oleh-SegiEmpatGak Cuma elegan sih tapi glamour abis! hmm tapi kok rada-rada kelihatan ribet ya?

Ayu Ting-Ting

Dulu mah gak ada tuh yang ngenal siapa dia, meski doi udah sejak remaja suka nyanyi dari kampung ke kampung tapi Ayu Ting-Ting dulu itu Cuma dianggap angin lalu. Sampai akhirnya mulai berubah sejak videonya di youtube jadi viral. Masih ingat gak scene doi nanyi sambil ngelamun di jendela rumah gitu, yang kurang lebih dulu penampilannya masih kayak gini:

Artis-yang-Dulu-Gayanya-Biasa-Aja-Sekarang-Jadi-Elegan-oleh-SegiEmpatMasih inget kan? coba deh bandingkan ama penampilannya yang sekarang:

Artis-yang-Dulu-Gayanya-Biasa-Aja-Sekarang-Jadi-Elegan-oleh-SegiEmpatGak Cuma elegan sih tapi makin kesini makin kelihatan jiwa-jiwa sosialitanya, bener gak?

Andien

Soal urusan suara sih udah pastilah penyanyi mungil yang satu ini pantes menyandang diva Indonesia, karena suaranya emang menawan banget. Cuma dari segi penampilan, ya tahu sendiri lah kalau doi ini dulu termasuk artis yang gayanya biasa aja:

Artis-yang-Dulu-Gayanya-Biasa-Aja-Sekarang-Jadi-Elegan-oleh-SegiEmpatCuma sekarang, dengan umur yang udah makin matang dan tugas barunya sebagai seorang Ibu plus kepandaiannya bersolek tampilan doi sekarang mah asli elegan banget. Gak percaya? Nih fotonya:

Artis-yang-Dulu-Gayanya-Biasa-Aja-Sekarang-Jadi-Elegan-oleh-SegiEmpatGimana makin mempesona kan?

Pevita Pearce

Biasanya sih yang cowok-cowok nih gak percaya kalau dulu Pevita Pearce itu tampilannya biasa-biasa aja. Ya karena kebanyakan cowok mah ngeliat doi itu udah makhluk paling sempurna. Gak Cuma cantik tapi juga ngomongnya suka manja makanya pada kesem-sem. Cuma pernah tuh Pevita tampil biasa aja, kayak gini:

Artis-yang-Dulu-Gayanya-Biasa-Aja-Sekarang-Jadi-Elegan-oleh-SegiEmpatRada-rada jadul kan? tapi ya itu dulu, sekarang mah doi jadi elegan. Bahkan nih sekarang Pevita makin nunjukin pesonanya sebagai wanita dewasa.

Artis-yang-Dulu-Gayanya-Biasa-Aja-Sekarang-Jadi-Elegan-oleh-SegiEmpatGimana beda banget ya perubahannya? Jangan Cuma kagum aja deh, kamu juga mesti berubah jangan dulunya jomblo sekarang tetep jomblo haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY