Kamu-kamu udah pada tahu lah sosial media sekarang itu kayak gimana, yang gak Cuma jadi media untuk bersosialisasi sesama manusia tapi suka jadi media buat nyebar kebencian. Makanya gak perlu heran kalau sekarang apa-apa yang ramai dibicarakan orang yang udah kayak mau perang itu awalnya dari sosmed.

Cuma ya gak semua sih ada juga kok yang main sosmednya kayak istilah “sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui” yang main sosmednya gak cuma scroll-scroll gak jelas tapi sekalian buat stalking mantan sampai buat ngeliatin artis-artis idola biar serasa deket padahal kenal aja kagak haha.

Udah deh jujur aja, kamu-kamu main sosmed itu tujuannya gak selalu buat bersosialisasi kan? tapi kamu main sosmednya itu emang buat hiburan, apalagi yang jomblo tuh yang main sosmednya bukan Cuma buat nyari calon gebetan tapi buat ngeliat yang seger-seger.

Well terserah kamu sih, toh sosmed-sosmed kamu juga, Cuma kalau bulan puasa nanti nih yang emang udah deket banget mending kamu hindarin deh kepoin akun 4 artis ini. Kenapa? karena puasa kamu berisiko batal. Nih 5 artis yang bakal batalin puasa kamu!

Nikita Mirzani

Kamu-kamu setuju dong kalau puasa itu gak Cuma nahan lapar dan haus aja tapi juga ngenahan nafsu. Ya nafsu apa aja, nafsu makan, nafsu marah atau nafsu selangkangan. Nah tahu sendiri kan kalau artis sekaliber Nikita Mirzani yang emang ngandelin bodi ama sensasi kayak gimana.

Artis-yang-Bakal-Batalin-Puasa-Kamu-oleh-SegiEmpatYa mungkin sih emang kalau puasa doi gak upload foto-foto syur, Cuma ya gak menutup kemungkinan tangan kamu jadi otomatis scroll kebawah. Yang makin banyak dada makin penasaran.

Aura Kasih

Meski doi udah mulai jarang nongol di TV tetep aja cowok-cowok masih favoritin dia, bahkan ada tuh yang diem-diem screenshoot fotonya doi terus dibawa ke kamar mandi. Makanya artis satu ini mending jangan kamu kepoin pas puasa nanti.

Artis-yang-Bakal-Batalin-Puasa-Kamu-oleh-SegiEmpatBukan apa-apa entar sewaktu kamu kepoin sosmednya terus kamu nemu foto dengan muka manja, imajinasi kamu bisa kemana-mana. Apalagi kalau udah selfie setengah badan, ngaku deh!

Tyas Mirasih

Di sosmed artis satu ini ya udah terkenal banget, bukan Cuma karena doi artis tapi karena doi emang dengan bangga sering upload foto seksi.

Artis-yang-Bakal-Batalin-Puasa-Kamu-oleh-SegiEmpatSalah satunya ya kayak foto di atas, kamu ngeliatnya pasti gak fokus di muka kan? makanya sob! mending jangan di kepoin deh ketimbang amalan puasa kamu hilang setengah?

Jelly Jelo

Ini sih udah paling haram kamu kepoin, ya tahu sendiri deh doi ini kayak gimana yang kalau udah main sosmed itu udah kayak Cuma tahu upload belahan dada ketimbang yang lain.

Artis-yang-Bakal-Batalin-Puasa-Kamu-oleh-SegiEmpatGodaannya berat sob! abis lebaran aja tapi sekarang mumpung belum puasa bisa kok haha dasar cowok!

Lucinta Luna (Bonus)

Yang terakhir ya doi ini, tapi gak kayak 4 nama artis di atas ya alasannya. Yang bisa bikin imajinasi jadi liar tapi bawaannya pengen marah ngamuk-ngamuk gak jelas.

Artis-yang-Bakal-Batalin-Puasa-Kamu-oleh-SegiEmpatYa soalnya kalau mau dibilang seksinya sih kayaknya kagak, meski ya harus diakuin kalau sekarang doi emang seksi. Tapi kalau seksinya yang sekarang ternyata dulunya bernama Fatah kan gak seksi lagi tuh. Bawaannya malah pengen ngatain, bikin batal juga kan? Kalau emang ada yang masih konak sih buruan ke dokter kejiwaan deh kali aja situ kelainan haha piss.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY