Udah gak aneh lagi deh sebenernya kalau ngomongin soal pergaulan anak muda, karena emang sebagian anak muda itu ya bawaannya hura-hura yang kadang hura-huranya kayak abis minum pil PCC. Yang bawaannya pengen bebas, ngelakuin apa aja semaunya plus liar, gak jauh beda tuh ama orang kerasukan hehe.

Nah ternyata nih hal kayak gitu gak Cuma dilakuin orang biasa aja tapi udah menular banget ke kalangan artis yang bahkan nih beberapa diantaranya itu udah kehilangan perawan di usia muda. Siapa aja? nih 4 artis Indonesia yang udah gak perawan di usia muda.

Eits jangan keburu ngeres dulu, alasan mereka gak perawan itu bukan karena pergaulan bebas tapi ya karena dihalal-in sob! bukannya karena pengen ena-ena aja tapi dihalal-in kagak kayak “sebelah” haha.

Wulan Guritno 18 Tahun

Yup sebelum doi nikah dan punya dua anak dari Adila Dimitri, artis berdarah Inggris ini sewaktu muda udah nikah. Tepatnya di usia 18 tahun Wulan menerima pinangan Attila Syach, yang gosipnya sih bener karena “MBA” gitu. Yang akhirnya pisah juga setelah 4 tahun nikah.

Artis-Indonesia-yang-Udah-Gak-Perawan-di-Usia-Muda-oleh-SegiEmpatHmm sampai sekarang sih masih kelihatan mudanya ya? kayak masih 18 tahun gitu, emang idola deh tante yang satu ini.

Dahlia Poland 18 Tahun

Ada yang masih pada inget namanya gak sih? mungkin kagak ya? well ya emang sekarang itu artis muda ini emang udah jarang nongol di TV lagi. Sejak doi memutuskan untuk fokus ngurus anak.

Artis-Indonesia-yang-Udah-Gak-Perawan-di-Usia-Muda-oleh-SegiEmpatYup di usia 18 tahun Dahlia Poland ini resmi kehilangan perawan secara halal, pasca menerima pinangan kekasihnya Fandy Christian. Meski sempat dikabarkan gak enak, toh sampai sekarang mereka langgeng-langgeng aja.

Faby Marcelia 18 Tahun

Sempat heboh lewat foto ala-ala iklan obat masuk angin, yang gak pake baju Cuma pake anduk bareng salah satu artis cowok. Akhirnya doi pun resmi ngelepas keperawanannya bareng si cowok. Setelah heboh dengan foto-fotonya mereka akhirnya resmi menikah.

Artis-Indonesia-yang-Udah-Gak-Perawan-di-Usia-Muda-oleh-SegiEmpatHmm pasti deh, ada tuh cowok yang tiap kali ngeliat doi bawaannya kayak nonton iklan obat masuk angin iya kan?

Arumi Bachsin 19 Tahun

Nah yang terakhir ada nama Arumi Bachsin, kamu-kamu pasti udah pada tahulah gimana kisah cinta doi yang emang dibilang lumayan rumit. Karena sempat ditentang bahkan sempat kabur sebelum akhirnya dihalal-in ama Emil Dardak.

Artis-Indonesia-yang-Udah-Gak-Perawan-di-Usia-Muda-oleh-SegiEmpatSekarang nih ya doi ini udah jadi istri pejabat yang kelihatannya makin elegan. Siapa nih yang dulunya sempat patah hati waktu doi nikah? sabar aja deh sob, lagian kamunya sih seleranya ketinggian haha.

Well, mereka-mereka sih udah ngebuktiin ya kalau nikah muda itu gak selamanya rentan dengan masalah. Yang namanya masalah sih pasti selalu ada tinggal gimana ngadepinnya. Nah, yang jadi masalah tuh kamu-kamu yang udah ngelepasin keperawanan dengan alasan cinta tapi gak pernah diajak nikah haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY