Yang namanya artis itu emang punya pesona tersendiri, gak Cuma karena seringnya nongol di TV atau seberapa banyaknya film sampai album yang dia punya. Tapi ahh itu mah sebenernya Cuma alesan aja, karena buat kebanyakan orang khususnya cowok nih, yang namanya artis itu pesonanya ya di paras cantik dan tubuh seksinya. Hayoo ngaku deh siapa yang suka kepoin akun sosmed artis Cuma buat ngeliat foto-foto selfienya? Pasti pada ngarep bisa ada pas doi selfie kan?

Manusiawi sih sebenernya karena emang kalau udah dorongan bagian bawah pinggang atas paha, cowok-cowok emang suka liar pikirannya. Makanya suka ada tuh orang-orang jahil yang kaget teknologi plus sange tapi kelamaan jomblo jadi nge-edit foto-foto artis biar bisa kelihatan bug*l.

Udah gitu kalau ditanya kenapa, bilangnya Cuma iseng padahal buat dijadiin “bahan” (yang cowok ngertilah bahan apa). Yang mirisnya lagi ya pada banyak yang nyari juga. Apalagi kalau yang di-edit seperti nama-nama artis ini, langsung banyak yang kepo

Dewi Perssik

Udah deh yang cowok ngaku aja, artis ini kamu puja-puja bukan karena suaranya kan? tapi karena cantiknya, seksinya plus beraninya.

Artis-Indonesia-yang-Paling-Sering-Diedit-Bugl-oleh-SegiEmpatDari sekian banyak foto doi, yang gak pake baju sih emang banyak ada juga yang emang beneran bukan editan. Cuma yang bener-bener polos kayak kucing sfinks gak ada! Hmm pasti deh ada yang ngarep kalau itu beneran terus di video-in iya kan?

Magdalena

Buat anak 90-an sih, jauh sebelum nama Nabila JKT48 naik daun diantara sekian banyak artis cantik Magdalena sih udah duluan digemarin cowok-cowok. Emang sih gak tenar-tenar amat tapi kalau urusan cantik plus seksi ya doi ini emang harus diakuin.

Artis-Indonesia-yang-Paling-Sering-Diedit-Bugl-oleh-SegiEmpatMakanya dulu sering banget tuh mukanya doi sengaja di crop terus di tempelin ke artis J*V, pasti ada juga deh yang sempet nyari iya kan?

Baby Margareta

Kalau soal artis seksi, ya doi ini bisa dibilang legend banget buat kebanyakan cowok. Ya tahu sendirilah yang namanya Baby Margaretha itu kayak gimana, yang emang kayak nyalurin dorongan alamiah cowok-cowok penggemar bok*p barat. Yang depan belakang ukurannya ekstra, jadi ya gitu deh ada aja ulah-ulah tangan jahil yang nge-edit foto doi.

Artis-Indonesia-yang-Paling-Sering-Diedit-Bugl-oleh-SegiEmpatSebenernya sih gak pake edit doi ini udah bisa bikin naek, Cuma ya gitu deh namanya cowok itu gak pernah puas. Bawaannya kalau udah dibuka setengah pengennya semua.

Aura Kasih

Dari pertama ngenal yang namanya internet, doi ini udah sering jadi korban edit. Karena yang namanya Aura Kasih sih emang seksi abis, bahkan jujur nih dulu waktu denger doi nyanyi saya mah biasa-biasa aja. Tapi segitu ngeliat video klipnya langsung nge-fans!

Artis-Indonesia-yang-Paling-Sering-Diedit-Bugl-oleh-SegiEmpatHmm, emang sih gede ya? udah kayak ngeliat bulan kembar hehe.

Well, kasian sih sebenernya karena meski mereka artis toh mereka manusia juga yang gak kepengen kehidupan pribadinya apalagi “organ pribadinya” sampai diubar kemana-mana. Cuma ya udah risiko sih punya paras cantik dan tubuh seksi yang emang suka bikin fantasi cowok jadi liar kayak tokek hutan haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY