Jadi public figure udah pastilah bakal dapat sorotan kemana-mana, ya namanya juga artis sih yang kalau udah nongol di tempat umum pasti ada aja yang perhatiin dari bawah sampai atas. Kadang ada yang perhatiin dengan penuh pesona alias muka-muka heran plus mupeng tapi ada juga yang emang sengaja buat nyari celah kali aja ngeliat “bonus”.

Udah deh gak usah ngeles kayak kita gak tahu kamu-kamu aja, pasti deh diantara kamu ada yang kayak gitu kan? yang mau itu sengaja atau enggak kalau kamu nemu satu bagian aneh, yang gak pernah terungkap ke public pasti langsung kepo. Yang sok-sok gak liat biar gak kelihatan mesumnya padahal udah menang banyak lantaranudah dilirik berukali-kali.

Well, ya kayak gitu deh apesnya 5 artis ini yang entah karena bajunya kependekan atau karena sudut pengambilan gambarnya kelewat pro jadi “itunya” malah nongol. Siapa aja? nih 5 artis Indonesia yang gak sengaja “pamerin itunya”.

Syahrini

Artis-Indonesia-yang-Gak-Sengaja-Pamerin-Itunya-oleh-SegiEmpatDari fotonya sih ya biasa aja gak ada yang spesial, apalagi yang sampingnya tuh yang kayak pengen ngomong “kapan sih selesai ngomongnya nih orang?”. Cuma ya gitu deh lagi asik ngomong ehh ada yang “ngintip” dari sela-sela kejauhan haha.

Kalau diliat dari gambar sih kejadian itu waktu masih belum dicampakkan Anang (haha drama banget ya?). Yang masih heboh-hebohnya mereka tampil bareng dengan mesra. Hmm beda banget ya mukanya dulu dan sekarang?

Tantri Kotak

Artis-Indonesia-yang-Gak-Sengaja-Pamerin-Itunya-oleh-SegiEmpatPaling demen nih kalau doi lagi nyanyi karena emang suaranya itu ya spesial banget. Cuma mungkin nih, kejadian ini yang paling gak bisa dilupain Tantri, gimana enggak lagi asik nyanyi ehh itunya malah ngintip.

Anyway pada kangen gak sih ama suaranya doi? Asli kangen banget kan? apalagi kalau udah semangat-semangatnya nyanyi, yang bawaannya pengen matiin TV terus berfantasi. Maksudnya bisa sepanggung gitu ama doi ngeres aja lo coeg!

Krisdayanti

Artis-Indonesia-yang-Gak-Sengaja-Pamerin-Itunya-oleh-SegiEmpatPasti udah pada tahu deh gimana aksi panggungnya doi kalau lagi nyanyi, yang emang total banget buat ngehibur semua orang. Cuma kadang ya emang kelewat total juga yang sampai gak sadar itunya malah kayak dipamerin.

Katanya nih, kejadian itu waktu doi manggung di Timor Leste, yang pengennya ngehibur penonton sambil nyanyi bareng tapi malah bener-bener ngasih hiburan tersendiri buat penonton cowok. Menang banyak tuh haha.

Putri Patricia

Artis-Indonesia-yang-Gak-Sengaja-Pamerin-Itunya-oleh-SegiEmpatSekarang sih emang doi udah jarang tampil, tapi kalau ngomongin soal artis feminin Putri Patricia emang pantas banget masuk salah satu diantaranya. Bukan Cuma karena cantiknya ya tapi stylishnya emang feminin banget. Cuma pernah tuh karena busananya kelewat mini doi malah gak sengaja nunjukin dalemannya.

Dari penelusuran itu waktu doi lagi di wawancara salah satu majalah, sempat heboh juga sih.

Wulan Guritno

Artis-Indonesia-yang-Gak-Sengaja-Pamerin-Itunya-oleh-SegiEmpatSi tante cantik ini ikut jadi korban pakaian plus sudut pengambilan gambar juga nih. Sewaktu doi jadi salah satu bintang tamu di acara TV ehh gak sengaja deh itunya ngintip dari kedalaman.

Ngaku lo yang cowok pada demen kan ngeliat yang gituan? Dan pasti kamu jomblo kan? kalau yang pacaran mah gak seheboh itu karena udah biasa haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY