Buat sebagian orang artis dan model itu gak Cuma cukup di gemarin aja, tapi bawaannya suka ada tuh pengen lebih. Yang pengennya gak Cuma serasa deket tapi bisa pacaran sampai bisa ena-ena, bener kan vroh?

Well, namanya juga cowok yang kadang emang dibalik semua cara berpikirnya kita yang katanya logis tapi kalau udah urusan fantasi bisa ngalahin cewek-cewek yang ngarep bisa pacaran sama aktor korea.

Ya tahu sendiri deh namanya artis dan model itu kayak gimana, yang emang gak Cuma tenar karena bakat aja tapi karena cantik dan seksinya. Bahkan ada juga tuh yang terkenalnya Cuma karena seksi aja, soal bakat mah sampah! Ehh ups.

Makanya dengan fantasinya cowok yang suka kesurupan makin jadi deh kalau udah ngeliat artis atau model yang cantik dan seksi. Berani jamin deh, kamu para cowok pasti ada nih yang suka nge-fantasiin 4 artis ini, siapa aja? nih 4 artis dan model yang paling sering jadi fantasi cowok-cowok.

Baby Margaretha

Artis satu ini sih bisa dibilang legend banget buat cowok-cowok, bukan Cuma karena seringnya main film tapi ya karena emang seksinya. Siapa sih yang gak tahu seksinya Baby Margaretha? Yang meski sekarang sih udah kelihatan gak muda lagi, tapi kalau soal “masa depan” dan “latar belakang“ masih tetap terdepan haha.

Artis-dan-Model-yang-Paling-Sering-jadi-Fantasi-Cowok-Cowok-oleh-SegiEmpatPasti deh ada yang mukanya langsung mupeng pas ngeliat foto di atas, iya kan?

Pevita Pearce

Kalau ada penghargaan artis yang paling sering jadi fantasi cowok, saya sih setuju kalau Pevita Pearce jadi pemenangnya. Kalau gak menang siap deh ngumpulin massa buat demo! Ya karena emang doi ini bisa bikin cowok-cowok jadi berfantasi liar.

Artis-dan-Model-yang-Paling-Sering-jadi-Fantasi-Cowok-Cowok-oleh-SegiEmpatKalau mau jujur sih, saya juga kayak gitu hehe. Ya gimana ya, ngeliat ekspresinya doi ama cara ngomongnya yang manja suka bikin gak tahan hehe.

Chelsea Islan

Udah gak perlu dijelasin sih kenapa artis cantik ini bakal dijadiin fantasi, ya tahu sendiri lah doi ini emang cantiknya kebangetan.

Artis-dan-Model-yang-Paling-Sering-jadi-Fantasi-Cowok-Cowok-oleh-SegiEmpatHayoo ngaku, siapa yang udah ngehabisin sabun waktu video doi di kamar mandi beredar?

Gladysta Lestira

Kalau Baby Margaretha bisa dibilang legend, model satu ini sih bisa dibilang newbie. Karena emang doi ini masih tergolong model yang gak tenar-tenar amat. Tapi karena labelnya doi sebagai model hot yang sering nongol di majalah dewasa, ya doi juga sering difantasiin cowok-cowok.

Artis-dan-Model-yang-Paling-Sering-jadi-Fantasi-Cowok-Cowok-oleh-SegiEmpatPasti deh habis ini bakal ada yang kepo, plus ngoleksi foto-fotonya buat jadi bahan pas malam minggu haha. Namanya juga jomblo bhihihi.

(Bonus) Viann Zhang Xinyu

Artis-dan-Model-yang-Paling-Sering-jadi-Fantasi-Cowok-Cowok-oleh-SegiEmpatKalau 6 nama artis di atas skalanya lokal maka artis satu ini skalanya udah sampai internasional, yang bahkan saking seringnya dijadiin fantasi ada aja situs-situs judi sampai obat-obat seks yang make fotonya dia. Yang cowok pasti deh sering nemu mukanya doi waktu “melanglang buana di internet waktu nyari bahan” bener kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY