Kebanyakan orang gak tahu kenapa sih selalu aja menyangkut pautkan soal jomblo dengan persoalan fisik, yang bahkan udah mulai banyak nih cowok-cowok yang kayak maklumin kejombloannya kalau batas kecakepannya itu dibawah rata-rata.

Padahal sih soal jomblo itu gak melulu soal fisik saja, tapi juga dari kepribadian kita. Apalagi soal jodoh, fisik aja gak bakal cukup deh! Buktinya 6 artis cantik ini masih melajang sampai sekarang, padahal mereka itu cantiknya gak ketulungan. Siapa aja? nih 4 artis yang masih lajang sampai sekarang.

Raline Shah

Artis-Cantik-yang-Masih-Lajang-oleh-SegiEmpatSebenernya wajar sih kalau banyak cewek yang rada jealous ama mbak-mbak yang cantiknya kesurupan ini. Gimana gak udah cantik sukses pula, gak Cuma jadi artis tapi doi juga jadi salah satu petinggi di salah satu maskapai penerbangan lho.

Cuma ya itu sih, sampai umurnya udah masuk 30 tahunan doi masih betah aja melajang. Bahkan nih kabarnya sih doi ini masih ngejomblo juga, ada yang mau daftar gak? haha.

Angelica Faustina

Artis-Cantik-yang-Masih-Lajang-oleh-SegiEmpatNgeliat dari segi fisik sih, artis cantik satu ini kayak gak ada kurangnya emang. Udah cantik terus mukanya itu babyface banget, dari segi karir meski gak tenar-tenar amat tapi tetep aja doi bisa dibilang sukses. Karena lumayan sering juga wara-wiri di layar kaca, Cuma kurangnya ya itu meski cantik doi sampai sekarang masih lajang juga.

Kamu-kamu gak percaya kan kalau doi ini udah 30-an? Masih imut gitu ya mukanya hehe.

Aura Kasih

Artis-Cantik-yang-Masih-Lajang-oleh-SegiEmpatSiapa sih yang gak kenal artis cantik ini? Apalagi yang cowok pasti udah tenar banget, saking tenarnya mungkin ada yang pernah ngimpi dinyanyiin doi sampai basah (maksudnya keringetan saking groginya).

Cuma bikin heran juga sih sebenernya karena kalau kata cowok-cowok sih ya artis ini idola banget. Soalnya udah cantik bodynya juga goal abis, tapi ya gitu deh bisanya Cuma nge-idolain aja tapi dihalal-in kagak hufft.

Luna Maya

Artis-Cantik-yang-Masih-Lajang-oleh-SegiEmpatIni nih yang bisa dibilang paling legend di dunia keartisan, soalnya ya tahu sendiri lah selain model doi ini juga presenter sekaligus bintang film terus kadang-kadang jadi komedian dadakan juga. Gak Cuma soal karir sih, doi ini ya udah tenar banget deh ama kecantikannya.

Cuma sayang sih dari segitu banyak cowok yang sempat nyangkut di hatinya (haha layangan kali nyangkut) sampai sekarang masih lajang. Emang sih udah pacaran tapi gak nikah-nikah juga.

Well bukan mau ngeledekin apalagi ngejatuhin mereka ya, tapi mereka-mereka ini udah ngebuktiin kalau sekedar cantik itu gak cukup bikin deket jodoh. Tapi masih banyak hal lainnya, misalnya kesibukan, sifat dan yang pasti itu soal kriteria. Gak masalah sih kalau pilih-pilih Cuma yang namanya manusia sih gak ada yang sempurna. Jadi kalau milih gak usah muluk-muluk deh yang penting bikin nyaman di hati dan pikiran, bener gak mblo? Ciyee jomblo haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY