Ngeliat cowok merokok, emang sih bawaannya bikin ilfeel. Gimana gak, dia aja gak bisa ngejaga diri sendiri gimana ngejaga ceweknya bener kan? Tapi mau gimana ya, buat cowok itu merokok emang bukan hal yang bikin kaget. Karena selain “katanya” bikin kelihatan cowok banget, rokok buat cowok itu ibarat game, yang bikin ketagihan plus susah dihilangkan.

Cuma beda lagi kalau yang merokok itu cewek, udah pasti tuh orang-orang pada ngeliat sinis yang saking sinisnya malah dianggap cewek gak bener.

Padahal sih sebenernya semua orang udah tahu bahayanya rokok itu kayak gimana, yang bahkan selain berisiko kanker dan serangan jantung rokok itu bisa ngerusak karir juga. Cuma harus diakui sih kalau emang banyak cewek yang ngerokok. Seperti 8 artis cantik ini, yang entah karena pergaulan atau buat seru-seruan sempat kegep lagi santai menghisap nikotin. Siapa aja? nih 8 artis cantik Indonesia yang sempat kegep merokok.

Dinda Kanya Dewi

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Sempat-Kegep-Merokok-oleh-SegiEmpatArtis cantik ini emang dikenal lumayan tomboy, yang sebenernya sih tomboynya itu cenderung kearah liar. Udah kebukti sih dari foto-fotonya yang sudah beredar lama seperti foto waktu doi lagi ngerokok.

Gita Gutawa

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Sempat-Kegep-Merokok-oleh-SegiEmpatTampil sejak kecil di dunia tarik suara, kita tentu setuju kalau penyanyi yang merupakan anak dari salah satu musisi senior ini sebagai salah satu penyanyi dengan suara merdu. Sayangnya beranjak dewasa, Gita malah terpengaruh dengan hal buruk termasuk rokok.

Vanessa Angel

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Sempat-Kegep-Merokok-oleh-SegiEmpatCantik dan imut sepertinya tak sejalan dengan perilakunya (kayak gitu kan kalau ngeliat cewek merokok? Ahh dasar tukang bully). Tapi ya emang sih ngeliat cewek merokok itu kayak ada rasa-rasa kasihan. Tapi lebih kasihan lagi jomblo hehe.

Masayu Anastasia

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Sempat-Kegep-Merokok-oleh-SegiEmpatKalau artis yang satu ini sih udah gak perlu ditanya lagi, bahkan emang artis cantik yang cantiknya gak dimakan usia ini udah sering banget kegep merokok. Ya moga cepet sadar deh mbaknya.

Luna Maya

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Sempat-Kegep-Merokok-oleh-SegiEmpatSiapa sangka artis yang bisa dibilang legend banget buat cowok-cowok ini (husss maksudnya karena cantiknya ya ngeres aja sih? abis beli kolor baru yah aha) juga sempat terjerat dengan rokok. Tapi jujur sih ngeliat fotonya itu kok kayak ngebayangin orang lagi “EE” di pinggir kanal ya? haha becanda mbak.

Sherina

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Sempat-Kegep-Merokok-oleh-SegiEmpatGak nyangka juga sih, ngeliat artis cantik yang sempet nge-PHP-in si Radit yang udah kepalang ngarep tapi Cuma dianggap temen kegep merokok. Kelihatan santai banget sih, kata cowok saya emang momen kayak gini yang paling pas ngerokok. Ahh untung udah putus (tapi kok masih saya sebut cowok saya sih? duhh gagal move on juga nih).

Ariel Tatum

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Sempat-Kegep-Merokok-oleh-SegiEmpatIni nih yang sempet jadi buah bibir, setelah foto-fotonya dengan artis cowok yang lagi asik nongkrong sambil merokok. Tapi hebohnya sih karena emang artis muda yang satu ini punya banyak haters.

Dian Sastrowardoyo

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Sempat-Kegep-Merokok-oleh-SegiEmpatSekaget-kagetnya ngeliat mbak Luna merokok lebih kaget lagi ngeliat artis yang satu ini juga sempat ikutan terjerat pergaulan. Yang bahkan seolah ngeledek larangan merokok. Untungnya sih itu dulu waktu masih labil-labilnya sekarang mah udah enggak, bener kan mbak Dian (hehe seolah-olah aja deh ngomong ama si mbaknya). Eits jangan menghujat ya!! kayak situ paling bener aja haha.

Well, sebenernya kejadian di atas itu udah lumayan lama jadi mungkin aja nih sekarang mereka udah pada insyaf apalagi kan emang lagi tenar tuh nge-gym. Ya mudah-mudahan aja rokoknya udah enggak ya, soalnya percuma kan kalau udah tiap hari update foto lagi nge-gym tapi masih ngerokok juga? Ya kecuali sih foto-foto itu Cuma buat endorse atau sekedar ikut-ikutan tren.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY