Selama ini mungkin kita mengenal Thailand sebagai negara “penghasil” transgender yang bikin mata meleleh. Gimana gak meleleh kalau cantiknya para transgender Thailand itu bahkan mengalahkan cewek tulen, gak kayak transgender gak modal seperti di pinggir jalan yang makeupnya pake nawar.

Fenomena seperti itu nyatanya mulai menyebar ke tanah air Indonesia, bahkan belakangan ini para pelaku “oplas kelamin” mulai bebas mengekspresikan dirinya. Sampai-sampai ada yang merambah ke dunia hiburan.

Di  Indonesia perubahan jenis kelamin tentu ramai mengundang kritik bahkan hujatan tanpa henti. Namun bukannya sadar belakangan ini semakin banyak cowok-cowok gemulai yang mulai tak lagi menutup diri dari dunia luar. Semua kritikan bahkan hujatan seolah tak berarti apa-apa buat mereka. Seperti 4 artis cantik Indonesia yang dulunya pria berikut ini.

Dena Rachman Mantan Artis Cilik yang Kini Cantik Bukan Main

Buat kamu anak 90-an yang masa kecilnya gak ngamuk-ngamuk Cuma buat dibeliin ipad, pasti ingat kan dengan Renaldy Rachman yang sempat bersaing dengan Trio Kwek-Kwek Cuma buat mengisi layar kaca di hari minggu selepas Doraemon.

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Dulunya-Pria-oleh-SegiEmpatBeranjak dewasa bukannya makin tampan, penyanyi cilik yang juga seangkatan dengan Joshua ini malah berubah total yang tadinya pria sekarang malah jadi waria ehh wanita. Seandainya identitas Dena Rachman yang sebenarnya gak kebongkar saya sih yakin banyak pengusaha yang kepincut. Leoni mah lewat!

Julia Robex Aktor Tampan dengan Penampilan Macho yang Kini Gemulai

Pernah ingat gak dengan film ‘Mati Muda di Pelukan Janda’? jangan tanya deh saya juga heran kok film Indonesia segitu amat ya? Well apapun itu lewat film itulah Julia Robex pertama kali dikenal publik lewat perannya sebagai Ratu Waria.

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Dulunya-Pria-oleh-SegiEmpatNyatanya ia tampil layaknya wanita itu bukan karena sekedar tuntutan akting, nyatanya Julia Robex yang bernama asli Baby Wijaya Nasroen memang seorang transgender. Julia sendiri mengaku kalau perubahannya memang sangat drastis karena dulu di mas kuliah ia punya tampilan macho yang laki banget. Tapi karena dorongan jiwa feminin akhirnya ia menyerah dan memilih menjadi seorang wanita.

Millendaru Ponakan Ashanty yang Kini Bak Sosialita

Bukan artis sih sebenarnya tapi ketenarannya di sosial media membuat nama Millendaru setara artis. Ponakan penyanyi cantik Ashanty ini memang cukup dikenal tapi bukan karena prestasti melainkan karena kontroversinya.

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Dulunya-Pria-oleh-SegiEmpatMillendaru atau yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus meski gak punya garis keluarga dengan Miley Cyrus ini sudah layaknya seorang sosialita.

Samantha Brodie Kontestan Cantik Big Brother yang Akhirnya Sadar

Yang terakhir ini sih lumayan beda, meski dulunya juga seorang waria. Sam Brodie yang mulai dikenal dengan nama Samantha Brodie ini pertama kali dikenal saat mengikuti reality show Big Brothers 7 di Inggris.

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Dulunya-Pria-oleh-SegiEmpatUntungnya saat identitasnya terbongkar Samantha sadar dan memutuskan untuk kembali jadi seorang pria. Bahkan setelah memeluk Islam dan menikah Sam Brodie kini sudah dikaruniai seorang putri cantik.

Ya mudah-mudahan sih tiga aktor cantik lainnya kayak Sam Brodie, setuju kan?

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY