Kamu-kamu udah tahu dong yang namanya boneka Barbie, iya itu lho boneka yang dulu jadi idola banget ama anak-anak cewek, yang bisa di gaya-gaya-in, sampai yang suka bikin anak cowok jadi “seneng-seneng gak jelas” waktu ikutan main boneka terus bonekanya digantiin baju (hayoo lho pasti ada yang kayak gitu kan?).

Nah, pernah gak kamu ngebayangin gimana jadinya kalau boneka itu bisa hidup? Ya kejadiannya sih gak mungkin banget ya, kecuali tuh boneka abis dipake main jailangkung mungkin bisa (bisa kayak hidup). Cuma ada tuh beberapa artis yang dibilang boneka hidup karena cantiknya mirip Barbie, siapa aja? nih 4 artis cantik Indonesia yang cantiknya mirip Barbie, tapi ya gak kayak yang “itu” sih yang emang sih mirip banget ama boneka yang saking miripnya sama-sama dari plastik juga haha.

Nia Ramadhani

Masih pada inget gak sih gimana Nia Ramadhani dulu waktu masih main film ‘Bawang Merah Bawang Putih’? yang masih rada kurus-kurus ngegemesin gitu. Masih inget kan? (kalau iya berarti kamu udah tuir haha gak becanda) yang emang masih muda aja udah kelihatan banget cantiknya. Apalagi sekarang meski udah jadi istri dan punya anak cantik doi makin cantik, bahkan makin mirip boneka.

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Cantiknya-Mirip-Barbie-oleh-SegiEmpatAwas yang jomblo jadi inget nyeseknya lagi waktu doi nikah haha.

Ranty Maria

Persis banget nih kayak Nia, karena emang sejak pertama kali muncul di dunia hiburan sewaktu masih anak-anak Ranty Maria ini cantiknya udah kelihatan banget. Bedanya kalau dulu lucu, imut bin ngegemesin sekarang mah bikin pangling. Ya gimana enggak makin gede makin kelihatan cantiknya.

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Cantiknya-Mirip-Barbie-oleh-SegiEmpatPasti banyak yang patah hati kan waktu doi pacaran? ehh kamu baik-baik aja kan ngeliat fotonya?

Aura Kasih

Siapa sih yang gak tahu artis satu ini? Yang meski kalau nyanyi biasa-biasa aja tapi tetep aja suka bikin cowok kalap mata, apalagi sewaktu merhatiin dadanya. Ternyata nih ada juga yang ngeliat doi itu mirip boneka Barbie sewaktu doi melakukan pemotretan buat salah satu majalah.

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Cantiknya-Mirip-Barbie-oleh-SegiEmpatHmm rada maksa sih Cuma ya ada mirip-miripnya juga berkat “the power of makeup” hehe.

Billa Barbie

Well, sebenernya ini Cuma bonus sih apalagi emang cewek satu ini bukan dari kalangan artis. Tapi karena kita ngomongin soal boneka Barbie, cewek bernama Billa ini ya wajib masuk. Karena ya tahu sendiri kan doi itu emang cantik banget mirip boneka apa aja. Mau dimiripin boneka anime bisa, dimiripin Barbie bisa sampai yang hentai juga bisa (fansnya summertime s*ga pasti ngeres tuh haha).

Artis-Cantik-Indonesia-yang-Cantiknya-Mirip-Barbie-oleh-SegiEmpatPasti deh yang cowok abis baca ini langsung searching lagi buat nyari fotonya, entar udah puasa jangan ngerusak Ibadah!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY