Puasa-puasa gini sih emang paling pas ya kalau ngabisin waktu di rumah, di atas kasur, mager sambil ngelus-ngelus kasur pake kaki dijamin deh gak bakal terasa puasanya. Apalagi kalau lagi mager gitu udah bosen buka-buka sosmed langsung tidur, beuhh serasa nyaman banget ya gak sih?

Tapi ada yang bilang sih meski tidurnya orang puasa itu Ibadah, kita juga gak boleh tidur mulu kerjanya mesti ada kegiatan juga biar puasanya lebih berkah. Ya entah itu ibadah atau bantuin nyokap buat siapin menu buka.

Nah, yang jadi masalah biasanya sih kalau semua kegiatan itu udah selesai. Udah selesai Ibadah, pengen tidur tapi males pengen ibadah atau bantu orangtua nyiapin buka tapi masih lama. Hmm kalau udah kayak gini sih ya udah mending nonton TV aja, apalagi nih banyak tuh artis-artis FTV yang bakal bikin kamu betah nonton TV seperti 4 artis ini.

Adinda Azani

Yang pertama ya udah pasti dong ada nama Adinda Azani, yang emang sepak terjangnya di dunia hiburan itu bisa dibilang sebagai Ratu FTV saking udah seringnya tuh main film.

Artis-Artis-FTV-yang-Bakal-Bikin-Kamu-Betah-Nonton-TV-oleh-SegiEmpatDari segi umur sih artis satu ini emang udah gak remaja lagi, bisa dibilang udah dewasa lah. Cuma dari penampilan sih ya masih pas banget buat meranin karakter remaja, apalagi kan anak remaja itu suka gemes-gemes gimana gitu haha.

Grace Blessing

Yang kedua ini gak setenar sebelumnya sih bahkan bisa dibilang kamu-kamu penggemar FTV mungkin masih rada asing dengan namanya.;

Artis-Artis-FTV-yang-Bakal-Bikin-Kamu-Betah-Nonton-TV-oleh-SegiEmpatYa emang sih nama Grace sendiri masih dibilang baru sebagai artis FTV, Cuma jangan salah artis 27 tahun yang pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai brand ambassador DCO (Ducati Superbike Owners) ini sebenernya udah cukup lama wara-wiri di layar kaca sebagai host.

Rebecca Tamara

Belakangan ini Rebecca Tamara lagi digandrungi banget nih ama anak-anak muda kekinian. Bukan Cuma karena doi tercatat sebagai artis pendatang baru yang mewakili generasi milenial tapi lebih karena doi disebut-sebut mirip dengan Raisa.

Artis-Artis-FTV-yang-Bakal-Bikin-Kamu-Betah-Nonton-TV-oleh-SegiEmpatHmm bener mirip gak sih?

Tapi ya mau itu mirip apa enggak emang bener kalau doi ini punya bodi yang proporsional dan emang punya paras cantik. Kurang apa lagi coba?

Tyas Mirasih

Well yang terakhir ini sih udah legend banget, yang udah gak kehitung lagi deh seberapa banyak film yang udah doi peranin. Kemampuannya meranin peran antagonis ataupun protagonist emang luar biasa banget.

Artis-Artis-FTV-yang-Bakal-Bikin-Kamu-Betah-Nonton-TV-oleh-SegiEmpatApalagi kalau ngeliat paras cantik dan bibir seksinya, duhh bisa bikin ngawang kemana-mana deh hahaii.

Nah gimana nih sob kalau ngeliat mereka-mereka di layar kaca pasti pada betah kan nonton TV-nya? Lumayan kan bisa jadi penghibur dikala nunggu waktu berbuka, tapi ya hati-hati aja entar kebawa napsu haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY