Ada yang bilang kalau anak 90-an itu masa-masa yang paling indah, gak kayak sekarang yang udah pada sibuk ama gadget. Yang apa-apa serba dibikin gampang, gak kayak dulu yang mesti kreatif buat nyari hiburan.

Hmm ngomong-ngomong soal hiburan sekarang mah enak bisa ngeliat artis lagi live biar serasa dekat meski gak penting-penting amat. Kalau dulu ya bisanya Cuma liat di TV tabung dengan layar cembung haha.

Tapi meski gak seenak sekarang, malah yang serunya itu ya kayak gitu. Karena internet belum setenar sekarang tiap kali si artis main (maksudnya main film ya ngeres aja nih haha) pasti pada ditongkrongin. Bahkan pasti ada deh dulu yang sampai ngayal gimana senengnya waktu pacaran sama mereka.

Hayoo pasti deh kamu-kamu anak90-an waktu lagi puber-pubernya dulu pasti nge-idolain 4 artis cantik ini. Siapa aja? nih 4 artis cewek ini (dulu) pasti kamu idolain.

Revalina S Temat

Tenar waktu meranin bawang putih di film ‘Bawang Merah Bawang Putih’, film lokal yang dulu sempat nyaingin ‘Misteri Gunung Berapi’ haha.

4-Artis-Cewek-ini-Dulu-Pasti-Kamu-Idolain-oleh-SegiEmpatHayoo yang cowok pada ngaku deh kamu-kamu pasti pernah kan nge-idolain artis cantik yang khas ama tahi lalat di pipi ini? Ngaku aja kamu juga sempat patah hati kan waktu tahu doi pacaran sama Panji, iya panji gak usah heran gitu deh mukanya haha.

Nia Ramadhani

Bareng ama Revalina, doi ini juga dulunya jadi idola banget nih meski perannya ya peran yang gak biasa. Tapi tetep aja kamu idolain karena cantiknya doi kan? Hayoo ngaku deh kamu-kamu waktu nonton salah satu film doi yang judulnya ‘Suster Ngesot’ pasti pernah ngebayangin kan kalau yang nyium doi itu kamu. Atau waktu nonton film ‘Hantu Jembatan Ancol’ kamu-kamu pada mupeng pengen ikutan nimbrung di kolam waktu ada adegan doi lagi pake bikini.

4-Artis-Cewek-ini-Dulu-Pasti-Kamu-Idolain-oleh-SegiEmpatSayang banget sih dibandingin ama sekarang, yang orang-orang malah seringnya ngehujat doi lewat tuduhan matre. Padahal dulu waktu masih muda aja doi jadi salah satu artis yang paling di-idolain cowok-cowok. Bahkan mungkin aja dari dulu waktu doi tenar-tenarnya sampai sekarang masih ada yang suka nyinyirin doi. Kalau kayak gitu mah pasti sakit hati tuh karena idolanya direbut cowok tajir haha.

Dian Sastrowardoyo

Gak Cuma cantik sih tapi doi ini emang punya pesona elegan yang gak ada habisnya. Wajar banget kalau banyak cowok-cowok labil yang dulu nge-idolain doi banget, yang saking ngefansnya standar kecantikan cewek itu diliat dari sosok Dian Sastrowardoyo ini.

4-Artis-Cewek-ini-Dulu-Pasti-Kamu-Idolain-oleh-SegiEmpatDibandingin dengan sekarang, ya harus diakui kalau ketenaran doi ini perlahan mulau redup. Karena makin banyak artis-artis baru yang gak kalah cantiknya tapi gak bisa apa-apa, ditambah lagi dengan beberapa skandal doi. Namanya juga manusia sih kan gak ada yang sempurna, yang sempurna mah netizen ehh.

Masayu Anastasia

Sebenernya film-film dulu ama sekarang itu ya gak beda jauh, kalau dulu acara-acara TV penuh dengan film sinetron ya sekarang juga kayak gitu. Bedanya dulu mah artis-artisnya pada jago akting, gak kayak sekarang yang lebih jago buat senasi (gak semua sih). Kamu yang anak 90-an pasti nge-fans banget kana ma film ABG yang salah satu pemerannya ya doi ini.

4-Artis-Cewek-ini-Dulu-Pasti-Kamu-Idolain-oleh-SegiEmpatHayoo siapa nih yang patah hati waktu doi nikah ama Lembu? Sekarang udah single lagi tuh, ya kali aja kan cita-cita kamu bisa kesampaian haha ngarep.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY