Sebenarnya sih saya pribadi cukup terhibur dengan adanya program musik yang live di tv, meski mungkin dari segi kualitas suara rada cempreng lantaran keseringan lipsync tapi dari sisi hiburan sih lumayan menghibur lah. Kalian juga kayak gitu kan? buktinya pada dipantengin acaranya, apalagi kalau yang tampil artis idola haha.

Cuma memang harus diakui juga ngeliat acara-acara musik di tv itu ibaratnya kayak ngeliat mentor bimbingan belajar yang udah tahunan ngajar tapi yang ditahu Cuma buka pintu kelas, duduk, ngasih tugas yang dikerjain sampai jamnya habis. Alias garing banget, untung aja yang ditampilin artis-artis beken kalau enggak mah bakal turun tuh ratingnya.

Maaf-maaf aja nih ya, seperti Dahsyat. Acara dahsyat sendiri emang sebenarnya acara musik yang kreatif banget jujur, Cuma saking kreatifnya kadang kelewatan. Seperti waktu momen kayak gini.

Mungkin Maksudnya Lucu-Lucuan Tapi Gak Sampai Harus Nyekokin Makanan Juga Kan?

Sebenarnya sih semua orang juga tahu kalau diantara penonton yang teriaknya paling kenceng meski gak lucu itu, selalu dihiasi dengan kelakuan konyol para host. Semua orang tahu deh pastinya kalau kekonyolan itu buat ngehibur kita-kita juga. Cuma miris sih kalau kelakuan kasar yang nyekonin orang makanan malah dijadiin bahan becandaan.

Mungkin masih pada inget nih, episode 26/08/2015 (kalau saya sih gak inget hehe) dimana dalam episode itu salah satu host dicekokin makanan sama host lainnya. Yang kayak gini apa bisa dibilang lucu? ya emang yang dicekokin gak bakal marah karena dapet duit.

Segmen Cerdas Cermat yang Gak Ada Cerdasnya

Jujur sih saya juga kadang kalau lagi becanda suka ngejawab asal-asalan waktu ditanya. Tapi bencandanya juga gak sampe ngelecehin orang lain apalagi lambang negara yang didapetnya itu musti berdarah-darah.

Pasti masih ingat deh dengan segmen ini, yang waktu ditanya “tanggal Proklamasi” tapi malah dijawab “setelah adzan subuh tanggal 32 Agustus” yang malah langsung disambut dengan tawa. Yang parahnya lagi waktu ditanya “ apa lambang Pancasila, sila ke 5?” dijawab “bebek nungging” yang lagi-lagi disambut dengan tawa. Lucu sih tapi ahhsudahlah.

Orang yang Meninggal Dijadiin Lucu-Lucuan

Momen ini sempat viral banget nih, bahkan sampe ngebuat para penggemar Korea yang emang dikenal militan rame-rame ngehujat. Kejadian itu awalnya waktu seorang host nanya “kemarin ada bintang Korea yang meninggal dunia ya? yang meninggal Jonghun, Jonghun, Sine,Sine”. Emang sih rada susah buat nginget satu-satu namanya tapi bukannya malah diledekin kan?

Kita semua pasti punya hak buat suka atau gak suka, tapi kalau emang gak suka ya gak harus sampe kelewatan juga kan. Seperti soal kematian salah satu penyanyi Korea, walaupun soal plastik itu bukan rahasia lagi tapi gak mesti kan sampe ngeledekin orang yang meninggal juga.

Seru-Seruan Bareng Anggota TNI yang Malah Melecehkan

Ini yang masih anget-angetnya nih yang kayak tahi ayam baru keluar (hayoo yang pernah pegang pasti senyum-senyum sendiri nih haha). Gak jelas juga sih kenapa acaranya sampe ngelibatin anggota TNI. Yang sampe diajak buat ikutan games yang niatnya seru-seruan. Yang diminta ikutan lomba makan donat yang diikat tali terus talinya diikat ke kaki host.

Miris kan? apalagi yang ikut malah disuruh berlutut yang malah kayak emang di main-mainin. Emang lomba kayak gini identik banget dengan lomba 17-an. Tapi ya gak ada tuh kerupuknya yang diiket ke kaki.

Well, saya pribadi bukan pengen ngejelek-jelekin ya Cuma pengen ngasih masukan aja. Kalau emang acara ini khusus musik ya musik aja lah ditampilin nonstop. Pasti deh bakal rame juga kok, ketimbang ngasih acara selingan yang sebenarnya pengen ngelucu tapi  malah kelewatan gitu, iya gak?

Udah ahh, pengen minum obat pusing dulu plus liburan biar gak musingin orang lain hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY