Yang namanya cowok itu emang makhluk yang mengandalkan pikiran, semua udah tahu lah ya hal kayak gitu? Cuma selogis-logisnya cowok itu tetep aja suka ada momen yang bakal bikin pikirannya gak karuan. Biasanya sih kalau bukan soal kerjaan, sepakbola, uang ujung-ujungnya ya soal cewek.

Eh tapi biasanya sih yang paling berpengaruh itu cewek, apalagi kalau ceweknya cakep abis plus seksi. Bohong banget lah kalau kamu-kamu para cowok biasa aja pas ngeliatnya, yang ada mah kamu gak Cuma melototin aja tapi kayak ada rasa-rasa pengen “kebelakang” sesegera mungkin haha.

Dan biasanya nih cewek yang paling suka bikin gak karuan itu cewek-cewek Jepang, seperti 8 cewek ini yang udah legend banget deh buat cowok. Siapa aja? nih 8 model Jepang yang suka bikin cowok gak karuan.

Reon Kadena

Yang pertama ada Reon Kadena, cewek cantik yang bertahun-tahun jadi idol Jepang ini emang punya paras yang cantik. Apalagi kalau posenya kayak gini:

8 Model Jepang yang Suka Bikin Cowok Gak Karuan 1 oleh SegiEmpatBukan cantik lagi mah tapi seksi abis!

Hitomi Aizawa

Kalau kamu bener-bener penggemar dunia hiburan Jepang, udah pasti deh kamu gak asing lagi ama model satu ini. Apalagi doi ini artis juga yang keseksiannya udah dikenal sejak lama.

8 Model Jepang yang Suka Bikin Cowok Gak Karuan 2 oleh SegiEmpatSeksi abis kan? pasti deh kamu jadi gak karuan ngeliatnya haha.

Erika Sawajiri

Gak Cuma seksi aja nih, model satu ini juga punya paras yang cakep abis.

8 Model Jepang yang Suka Bikin Cowok Gak Karuan 3 oleh SegiEmpatKayak karakter anime-anime gitu ya?

Haruna Yabuki

Model satu ini gak kalah seksi juga nih, sama kayak Hitomi model sekaligus aktris ini juga udah terkenal banget akan keseksiannya. Apalagi sebelumnya doi emang sempat jadi salah satu gravure idol paling terkenal.

8 Model Jepang yang Suka Bikin Cowok Gak Karuan 4 oleh SegiEmpatHayoo siapa nih yang ngeliatnya gak bisa nyantai?

Mikie Hara

8 Model Jepang yang Suka Bikin Cowok Gak Karuan 5 oleh SegiEmpatFoto dengan angel dari atas emang paling suka bikin tegang!

Ai Shinozaki

Punya paras yang imut dan bentuk tubuh seksi dengan ukuran ekstra, kurang apa lagi coba?

8 Model Jepang yang Suka Bikin Cowok Gak Karuan 6 oleh SegiEmpatHmm kayak rasa pengen ikut rebahan ya? hehe.

Leah Dizon

Kalau kamu pikir Maria Ojawa udah yang paling cakep kamu salah vroh! Itu karena kamu belum tahu aja model cakep satu ini. Yang kalau dari segi penglihatan saya sesama pria, model Jepang satu ini jauh lebih cakep. Bahkan kecantikannya pun udah melegenda banget.

8 Model Jepang yang Suka Bikin Cowok Gak Karuan 7 oleh SegiEmpatGimana setuju kan?

Nozomi Sasaki

Sama kayak Leah Dizon, cewek cakep, putih mulus plus seksi ini udah legend banget nih. Bahkan dulu doi ini sempat jadi salah satu model Asia paling seksi.

8 Model Jepang yang Suka Bikin Cowok Gak Karuan 8 oleh SegiEmpatPasti deh ada diantara kamu yang ngarep doi bakal terjun jadi artis plus-plus ya kan? itu mah di Indonesia aja coeg haha.

Gimana vroh? Ngeliat fotonya aja kamu pasti jadi gak karuan gimana kalau ngeliat aslinya? Eh tapi gak mungkin sih ya secara kamu di Indonesia sementara mereka di Jepang. Hmm gak papa ya yang penting fotonya ada, bisa jadi bahan tuh haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY